Jimin BTS Sukses Geser Rekor Dunia Jungkook Sebagai Solois Kpop!

Jimin BTS Sukses Geser Rekor Dunia Jungkook Sebagai Solois Kpop!
LabViral.com
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Guinnes Word Record mengumumkan secara resmi bahwa Jimin BTS telah menjadi artis Solo K-pop pria yang tercepat mencapai 1 Miliyar Streaming di Spotify.

Jimin BTS berhasil untuk geser maknaenya yaitu Jungkook BTS, dimana awalnya Jungkook menduduki Rekor dunia sebagai solois K-pop.

Prestasi yang membanggakan berhasil diraih oleh Jimin dimana dirinya baru saja untuk menetap Guinness World Records yang baru, pada 26 mei 2023.

Baca Juga:Platfrom Translate Indonesia-Inggris Terakurat!Platfrom Translate Google Bahasa Inggris Indonesia Terbaik dan Terakurat!

Dimana tercatat menjadi artis solo K-pop pria, tercepat mencapai 1 miliar streamning Spotify setelah mencapai prestasi ini dalam 393 hari.

Rekor pada sebelumnya dipegang oleh Jungkook menjadi adiknya di group bandnya, bahkan Jungkook awalnya sudah melampaui 1 miliar streaming dalam hitungan 409.

Sedangkan saat ini kebanyakan yang streaming lagunya rekannya yang berjudul lagu “Like Crazy”, lagu pra-rilisnya “Set Me Free Pt.2”.

Dan dirinya pernah bercollab dengan Taeyang BIGBANG yaitu “VIBE”, “With You” menampilkan Ha Sungwoon, dan “Angle Pt.1”, OST “Fast X” terbarunya.

Sementara itu Jimin telah merilis tiga lagu solo dengan nama BTS “Lie” pada tahun 2016, “Serendipity” pada tahun 2017.

“Filter” pada tahun 2020 semuanya masuk tangga lagu di Gaon Digital Chart Korea Selatan.

Jimin kemudian merilis lagu solo pertamanya yang dikreditkan, lagu digital “Promise” yang dia tulis bersama, pada tahun 2018 dan merekam duet “With You” dengan untuk soundtrack drama TvN “Our Blues” pada tahun 2022.

0 Komentar