Wali Kota Berpamitan Jelang Akhir Jabatan

Wali Kota Berpamitan Jelang Akhir Jabatan
0 Komentar

SUKABUMI,SUKABUMIEKSPRES – Wali Kota Berpamitan Jelang Akhir Jabatan. Achmad Fahmi berpamitan kepada para ketua RW se-Kecamatan Gunungpuyuh di sela peluncuran Program Pemberdayaan Rukun Warga (P2RW) di Kecamatan Gunungpuyuh, kemarin (29/5).

Hal itu dilakukannya mengingat masa jabatan wali kota dan wakil wali kota akan segera berakhir.

“Sebentar lagi masa jabatan akan berakhir, saya sebagai wali kota berpamitan kepada masyarakat Kota Sukabumi,” kata Fahmi, kemarin.

Baca Juga:Dua Orang Pekerja Proyek Tertabrak Mobil JipFasilitasi Pembuatan NIB bagi Pelaku UMKM

Fahmi juga meminta maaf kepada para ketua RW apabila terjadi hambatan pada proses pembangunan fisik akibat pandemi covid-19. Pasalnya, anggaran yang ada direfokusing untuk penanggulangan pandemi covid-19.

“Kami melakukan refokusing anggaran sesuai instruksi dari pemerintah pusat. Sebagian besar untuk sektor kesehatan. Jadi, proses pembangunan sedikit terhambat,” tegasnya.

Kini pandemi covid-19 sudah usai. Pemkot Sukabumi pun berupaya menggenjot pembangunan fisik serta memulihkan sektor ekonomi.

“P2RW diharapkan menjadi sarana masyarakat bisa membangun wilayahnya,” ujarnya.

Di Kecamatan Gunungpuyuh, Fahmi mengharapkan P2RW semakin meningkatkan rangsangan partisipasi masyarakat berpartisipasi membangun wilayah. Hal itu sejalan dengan keinginan Pemkot Sukabumi mengentaskan kawasan kumuh di Kota Sukabumi.

“Partisipasi warga di Kecamatan Gunungpuyuh sudah berjalan. Hrapannya akan terus meningkat sesuai dengan grafik,” pungkasnya. (ist)

0 Komentar