Wali Kota ‘Pelototi’ Pengerjaan Jalur Pedestrian

Wali Kota 'Pelototi' Pengerjaan Jalur Pedestrian
0 Komentar

JL R SYAMSUDIN,SUKABUMIEKSPRES – Pengerjaan pembangunan jalur pedestrian di Kota Sukabumi masih berlangsung. Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi pun meninjau langsung pembangunannya di sejumlah lokasi untuk memastikan pengerjaannya berjalan sesuai spek dan rencana.

“Hari ini (kemarin) kita lakukan pemantauan pada pembangunan jalur pedestrian. Kita lihat bersama-sama pencapaiannya dan progres pembangunannya seperti apa. Alhamdulillah, sejauh ini progresnya bagus,” ujar Fahmi kepada wartawan di sela peninjauan, kemarin (29/5).

Pembangunan jalur pedestrian di beberapa lokasi di Kota Sukabumi dibantu anggaran dari Pemprov Jabar. Sesuai rencana, pembangunannya harus kelar pada Juli tahun ini.

Baca Juga:Pelajar SMP Duel Pakai CeluritSandiaga Segera Tentukan ke Partai Mana Akan Berlabuh

Hasil pemantauan, progres pengerjaan baru mencapai sekitar 20 persen. Fahmi mengaku agak kecewa dengan progres pengerjaan yang terkesan lamban karena waktu yang tersisa sekitar dua bulan lagi.

Ia pun menekankan kepada dinas teknis untuk mengawasi pengerjaannya lebih intensif agar pembangunan bisa selesai sesuai target.

“Proyek ini harus selesai pada Juli. Perlu percepatan karena progresnya baru sekitar 20 persen. Di sisi lain waktu yang tersisa tinggal dua bulan lagi,” tuturnya.

Pemantauan juga sekaligus melihat pengerjaan tanggap darurat yang dilakukan pada beberapa lokasi di Kota Sukabumi. Seperti yang dikerjakan di daerah Kecamatan Lembursitu, Fahmi menyebut terdapat pekerjaan tanggap darurat setelah adanya aduan masyarakat.

“Ada beberapa pekerjaan tanggap darurat yang kita cek kali ini. Di Kecamatan Lembursitu sedang dikerjakan perbaikan jalan rusak berdasarkan aduan masyarakat,” bebernya.

Fahmi berharap semua pengerjaan pembangunan fisik yang dilaksanakan sekarang bisa sesuai spek dan target. Sehingga nanti hasilnya bisa dinikmati masyarakat.

“Untuk pengerjaan tanggap darurat di Kecamatan Lembursitu, insya Allah selesai besok (hari ini). Masyarakat bisa menikmati dan merasakan hasilnya,” pungkasnya. (ist)

0 Komentar