Anies Baswedan dan Keluarga Beli Sendiri Tiket Formula E

Anies Baswedan dan Keluarga Beli Sendiri Tiket Formula E
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES— Anies Baswedan dan Keluarga Beli Sendiri Tiket Formula E, Gelaran Formula E kali ini kembali bergulir. Lebih dari 40.000 tiket terjual habis. Di antara para pembeli tiket yang hadir langsung menonton ada mantan Gubernur DKI Jakarta yang juga penggagas Formula E, Anies Baswedan, bersama keluarganya.

Terkait hal itu, warganet dan pegiat media sosial pun ramai-ramai membahasnya dan mengaitkan dengan suasana politik tanah air.

BACA JUGA: Siapkan Kejutan, NasDem Ungkap Sosok Cawapres Anies Baswedan Segera Diumumkan

Baca Juga:Hasil Survei Versi IPI Prabowo UnggulRatusan Calhaj Kloter 22 Asal Sukabumi di Lepas Bupati Sukabumi

“Pak Anies infonya beli tiket sendiri nonton Formula E bersama keluarga. Panitia emgnya gk ngasi undangan khusus ke beliau? Jika tidak, Betul2 tak ada rasa hormat sedikitpun terhadap mantan Gubernur DKI yg menggagas awal Formula E,” tulis politisi Partai Demokrat, Hasbil Lubis, melalui akun twitternya, @Hasbil_Lbs.

Cuitan itu pun ramai dikomentari warganet. Ada yang menganggapnya sesuatu yang sudah biasa di rezim ini karena khawatir Anies melanggeng jadi presiden. Bahkan, ada yang mengingatkan terkait peristiwa Paspampres menahan Anies untuk turun ke lapangan saat Persija juara.

“Masih ingatkah ini saat pak anies di hadang Paspamres waktu Persija juara? betapa takutnya mereka sm pak anies… ini yg menjadikan sy all out dukung pak anies,” tulis akun @muad*** sembari membagikan video peristiwa yang pernah viral beberapa tahun lalu.

BACA JUGA: Dulu Sepaket Pimpin Jakarta, Kini Sandiaga Mengaku Sudah Tidak Sejalan dengan Anies

“Mereka akan selalu menyingkirkan Anies Baswedan, Bang.. Hal ini akan menciptakan dan menumbuhkan rasa simpati dan empati terhadap Anies Baswedan.. Strategi mereka blunder terus dan berujung meninggikan elektabilitas Anies Baswedan..,” komentar netizen lainnya.

Sebelumnya, Anies mengaku tak berharap untuk diundang. Dia pun membeli tiket sendiri dengan kategori Grandstand 2E dengan harga Rp1 juta.

“Saya beli tiket, saya bukan undangan. Beli tiket seperti yang lain juga,” kata bakal capres dari Koalisi Perubahan ini, Sabtu, (3/6/2023).

Baca Juga:Capaian Penanganan Stunting di Cikembar Sangat BaikSatuan Samapta Polres Sukabumi Evakuasi Pohon Tumbang

Ada 11 tim dan 22 pembalap dari berbagai negara bakal berlaga di JIEC Ancol pada 3-4 Juni 2023 ini. (bs-sam/fajar)

0 Komentar