3 Rekomendasi Tempat Camping Hits Ramah Kantong di Bandung!

3 Rekomendasi Tempat Camping Hits Ramah Kantong di Bandung!
3 Rekomendasi Tempat Camping Hits Ramah Kantong di Bandung!
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Inilah deretan rekomendasi tempat camping paling populer di Bandung yang menyediakan fasilitas lengkap harga ramah katong. Penasaranakan apa saja deretan tersebut? Yuk simak terus artikel ini!

Menariknya dengan harga yang begitu murah, kamu dapat menikmati suasana alam yang begitu sejuk dan indah pada rekomendasian tempat camping di Bandung ini.

Deretan Wisata Kuliner Aestetic Ramah Kantong di Bogor!

1. Pineus Tilu Riverside Camping

Rekomendasi pertama datang dari Pineus Tilu Riverside Camping yang berlokasi di Hutan Pinus Rahong, Pangalengan, Pulosari, Pangalengan, Kabupaten Bandung.

5 Kuliner Legendaris Khas Bandung yang Wajib Kamu Coba!

Baca Juga:Deretan Hubungan Ikonik Kakak Beradik dalam Drama Korea!Cocok untuk Healing! Ini Pesona Indah Wisata Pondok Halimun Sukabumi

Ranca Upas yang memiliki lahan besar dengan menyuguhkan beberapa fasilitas unik, berhasil memikat hati para wisatawan. Karena pada wisata ini, kamu dapat menikmati pesona alam yang begitu indah hingga ditemani oleh banyaknya rusa rusa lucu.

Pesona Wisata Sevillage Glamping Puncak Bogor!

Rekomendasi ketiga datang dari The Lodge Maribaya yang merupakan salah satu tempat camping kekinian di Bandung. Terdapat juga beberapa fasilitas keren, seperti yunan sky swing, bamboo sky, balon udara, zip bike, jalur trakking, area outbond, dan gantole.

Alamat: Jalan Maribaya No. 149/252 RT. 03 RW. 15, Babakan, Gentong, Cibodas Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

0 Komentar