Ingin Membuat Wajah Menjadi Segar dan Cerah Berseri, Nah Coba Pakai Air Mawar!

Air Mawar
Ilustrasi : Beautynesia
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kali ini kita bahas tentang bagaimana caranya membuat wajah segar dan cerah berseri, bahkan produk ini sangat sering banyak ditemukan dimana saja harganya pun terjangkau di dompet kita, produk ini yaitu Air Mawar Viva dan Minyak Zaitun.

Siapa disini yang ingin memiliki kulit cerah berseri dan segar, karena kulit wajah harus kita rawat agar bisa menjaga kesehatan kulit kita, nah inilah kalian pasti mengenal merk legendaris dari Viva Kosmetik Air mawar viva.

Air mawar viva juga memiliki kandungan bermanfaat untuk kulit wajah, yaitu untuk mencerahkan dan menghilangkan flek hitam, bukan hanya untuk itu saja tetapi fungsi utama nya yaitu sebagai membersihkan wajah dari sisa debu dan kotoran.

Baca Juga:Intip Spesifikasi HP Nokia 9 PureView, HP Gaming dan Spek Kualitas!HP Redmi Note 11 Pro 5G Cocok untuk Gaming dan Harga Hanya Rp 4 Jutaan

Selain manfaat serta khasiat ternyata harga dari merk ini pun sangat murah, ukuran kecil biasanya di hargai 5 ribu atau 7 ribu, sedangkan ukuran sedang atau besar harga 10 ribu.

Selain itu bisa dipadukan dengan skincare unggulan lain, air mawar ini sangat coock dengan minyak zaitun, nah ini bisa membuat wajah kalian terawat dan bahkan bisa membuat kalian terlihat segar dan cantik.

Biasanya minyak zaitun sering kali dipakai untuk kehidupan sehari-hari misalnya untuk minyak konsumsi, minyak pengganti lampu petronas atai minyak untuk urut.

Ternyata minyak zaitun cocok di gunakan untuk wajah loh, salah satu manfaat minyak zaitun untuk wajah adalah meredakan kemerahan pada wajah serta membuat wajah tampak lebih kencang dan halus.

1. Inilah perpaduan dari minyak zaitun dan air mawar viva.
– Menggunakan perpaduan minyak zaitun dan air mawar viva di malam hari, tidak di rekomendasikan di pakai disiang hari.
– Tidak cocok digunakan untuk kulit berminyak berlebih
– Tidak cocok untuk anak di bawah umur atau underage
– Tidak cocok bagi yang memiliki alergi terhadap bahan bahan diatas

0 Komentar