Cara untuk Membuat Mod Livery Bussid Sendiri

Livery Bussid Nakula SHD
Livery Bussid Nakula SHD
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Livery Bussid Nakula SHD merupakan Bus Simulator Indonesia, para penggemar game simulasi ini menjadi salah satu fitur paling diminati, bahkan banyak orang mencari game ini dan disebut-sebut bahwa game ini bisa membuat mod sendiri.

Dalam artikel ini, akan membahas tentang Livery SHD Nakula menjadi pilihan favorit bagi banyak pemain game, karena memiliki kualitas pada game ini sangat jernih dan HD, maka dari itu para gamers tidak akan merasakan kebosanan dan bisa membuat mod sendiri.

Livery bus SHD yang mendasarkan pada bus nyata di Indonesia, yaitu bus PO. Sinar Jaya dengan nomor registrasi B 7597 N, bahkan banyak sekali jalanan atau tempat-tempat yang tidak asing di dunia nyata.

Baca Juga:Rekomendasi Speaker Aktif Terbaik di Indonesia, Spek Kualitas dan Murah!Rekomendasi Speaker Bass Ternama di Indonesia, Spek Kualitas dan Murah!

Livery memiliki warna dasar putih dengan corak merah dan hitam yang menarik, bahkan desainnya terinspirasi dari tokoh Nakula dengan kisah epik Mahabharata, bisa di modifikasi oleh kita sendiri di permianan simulator ini.

Sementara itu dari bagian-bagian samping bus dilengkapi dengan gambar burung hantu cantik, lampu LED yang membuat bus semakin terlihat modern dan elegan. Livery Bussid Nakula SHD.

Selain dengan menariknya, Bus Livery SHD Nakula memiliki fitur-fitur cukup lengkap.

Pemain Bussid telah memilih di antara berbagi jenis mesin dan velg yang sesuai dengan keinginan mereka, serta melengkapi dengan stiker-stiker dapat sesuaikan.

Langkah-langkah membuat mode livery bussid.

1. Memahami Dasar Modding
Pertama kali kalian harus memahami tentang mod dan dasar modding dari game ini, seperti grafik, gameplay, atau menciptakan skenario baru, modding biasanya melibatkan pembuatan kendaraan atau livery baru.

2. Menyiapkan Software
Perlu software model 3D seperti, Adobe Photoshop atau GIMP untuk mengolah tekstur, dan Unity untuk menyatukan model dan tekstur serta membuatnya siap untuk digunakan dalam game.

3. Membuat model 3D
Membuat model 3D sesuai dengan mod yang diinginkan, jika baru pertama kali belajar maka mod bisa diakses berbagai tutorial di internet sebagai referensi dan membantu proses pembuatan mod.

0 Komentar