3 Tempat Wisata Instagramable Low Budget di Bandung

3 Tempat Wisata Instagramable Low Budget di Bandung
3 Tempat Wisata Instagramable Low Budget di Bandung
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Inilah deretan wisata instagramable Bandung yang memiliki keindahan alam dengan banyaknya spot foto unik dan menarik serta dapat kamu gunakan dengan gratis.

Rekomendasi Oleh Oleh Mirah Jajanan Tradisional Khas Bandung

1. Alun-Alun Bandung

Rekomendasi pertama datang dari Alun-Alun Bandung yang akan menyuguhkan pemandangan pepohonan indah dengan ramainya berbagai macam aktivias warga sekitar. Tidak hanya itu, kamu juga dapat menikmati beragam jajanan murahnya loh.

Keseruan Liburan di Wisata Fairy Garden Bandung, Super Fantasi

Gedung Sate merupakan sebuah bangunan populer dan ikonik yang menyuguhkan banyak spot foto menarik. Selain itu, kamu juga dapat berjalan-jalan santai untuk melihat kemegahan bangunan serta ramainya lingkungan sekitar.

Keseruan Wisata Instagramable Sarae Hills Bandung

Baca Juga:Spesifikasi Honda Dax Tamiya Beserta Harga ResminyaPerforma Honda Super Cub C12 Siap Manjakan Pecinta Otomotif, Berikut Fakta Harganya

Deretan ketiga datang dari Grey Art Gallery yang dapat dikunjungi bersama orang-orang tersayang, kamu juga bisa berjalan-jalan sambil menikmati berbagai macam karya seni rupa dari oara seniman.

Lokasinya berada di Jalan Braga Nomor 47, Bandung, dengan tiket masuk Rp.10.000 per orang. Kamu dapat mengunjunginya mulai pukul 10.00 sampai 20.00 WIB.

0 Komentar