All New Honda Beat 150 akan Segera Rilis, Yuk Intip Spesifikasi dan Harganya!

Siap Rilis, Yuk Intip Spesifikasi dan Harga All New Honda Beat 150
Siap Rilis, Yuk Intip Spesifikasi dan Harga All New Honda Beat 150
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Belum rilis namun sudah sukses menarik perhatian para pecinta otomotif, ada apakah dengan All New Honda Beat 150 tersebut? yuk simak terus artikel ini.

3 Varian Sepeda Listrik Goda Dijual Murah tapi Gak Murahan

Tidak hanya itu, motor kekinian ini juga dibekali dengan fitur-fitur menarik keluaran terbaru, yang membuatnya semakin terlihat canggih dan nyaman.

Penasarankan bagaimana spesifikasi lengkapnya? Berikut deretannya:

Tipe mesin motor keluaran terbaru ini memiliki 4 Langkah, SOHC, eSP yang dibekali kapasitas sekitar 149,3 cc. Tidak lupa juga dengan diameter x langkah: 57,3 x 57,9 mm.

Porsche Lansir Sepeda Listrik Sultan Seharga 200 Jutaan

Baca Juga:Wisata Instagramable Waduk Jatiluhur Purwakarta yang Lagi ViralReview Keindahan Wisata Alam Ciwidey Hotspring, Cocok untuk Liburan Keluarga

Rem depan: Cakram hidrolik dengan piston tunggal (CBS), Cakram hidrolik dengan piston ganda (CBS-ISS dan Deluxe). Sedangkan untuk rem belakangnya, Tromol (CBS dan CBS-ISS), Cakram hidrolik dengan piston tunggal (Deluxe).

HP Samsung Spek Sultan Cuma 2 Juta? Apa Aja Yaa?

  • Smart Key System, guna untuk menghidupkan mesin tanpa menggunakan kunci kontak, namun cukup hanya dengan menekan tombol pada remote control.
  • Tidak lupa denga Power Charger, yang tersedia untuk para pengendara mengisi daya gadget dalam ruang penyimpanan depan yang luas.

Kamu dapat membawa pulang motor kekinian ini dengan harga sekitar 18 jt. Semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar