Kecamatan Lembursitu Wilayah Terakhir Luncurkan P2RW

Kecamatan Lembursitu Wilayah Terakhir Luncurkan P2RW.
Kecamatan Lembursitu Wilayah Terakhir Luncurkan P2RW
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kecamatan Lembursitu merupakan wilayah terakhir diluncurkannya Program Pemberdayaan Rukun Warga (P2RW).

Kegiatannya Program Pemberdayaan Rukun Warga (P2RW) sendiri dipusatkan di Gedung Serbaguna Sport Garden Cipanengah, kemarin (12/6).

Launching P2RW di Kecamatan Lembursitu merupakan yang terakhir. Sebelummya, launching sudah dilaksanakan di enam kecamatan lainnya,” kata Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dalam sambutannya, kemarin.

Baca Juga:Desa di Tiga Kecamatan Jumlahnya ‘Gemuk’Perhutani Sukabumi Ultimatum Penambang Patuhi Aturan Hukum

Fahmi mengatakan pendanaan Program Pemberdayaan Rukun Warga (P2RW), sudah dapat digunakan mulai hari ini (kemarin). Fahmi mengultimatum dana stimulan P2RW harus digunakan sesuai rencana dan dilaporkan sesuai yang dikerjakan.

“Dengan P2RW kami berharap pelaksanaan pembangunan berbasis masyarakat di Kecamatan Lembursitu bisa berjalan sesuai rencana dan memenuhi kebutuhan masyarakat. Jangan sampai laporannya dikerjakan, tapi ketika dievaluasi hasil yang dikerjaannya tidak ada,” tegas Fahmi.

Fahmi menitip pesan kepada camat, lurah, kader, serta ketua RW dan RT agar membuat masyarakat bangga.

“Kalau program ini dikerjakan sesuai yang direncanakan, dipastikan tahun depan P2RW kembali dilaksanakan,” pungkasnya. (mg4)

0 Komentar