Tempat Kulineran Sate Maranggi Populer di Purwakarta

Tempat Kulineran Sate Maranggi Populer di Purwakarta
Tempat Kulineran Sate Maranggi Populer di Purwakarta
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Mau kulineran sate maranggi paling nikmat di Purwakarta, tapi gatau tempatnya? Yuk simak terus artikel ini hingga selesai.

Seperti yang kita ketahui, sate maranggi merupakan hidangan nikmat khas Purwakarta yang terdiri dari potongan daging berbentuk dadu berukuran kecil-kecil.

Penasarankan dimana saja tempat kuliner hidangan nikmat tersebut? Berikut deretannya:

1. Sate Maranggi Haji Yetty

Rekomendasi pertama datang dari Sate Maranggi Haji Yetty yaitu sebuah warung penyuguh hidangan nikmat yang berlokasi di Jalan Raya Cibungur, Cibungur, Kec. Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Makan Durian di Bogor dengan Harga Ramah Kantong4 Kuliner Steak Populer Harga Ramah Kantong di Bandung

Selain menyuguhkan hidangan nikmat, warung maranggi haji Yetty juga memiliki keindahan pemandangan alam sekitar. Sehingga sanagt disayangkan jika kamu melewatkanny.

2. Sate Maranggi Maskar Ajaib

Sate Maranggi Maskar Ajaib merupakan salah satu tempat kuliner yang memiliki cita rasa khas dengan porsinya yang begitu banyak. Kamu dapat mengunjungi tempat ini di Jl. Mr. Dr. Kusumah Atmaja No.3, Cipaisan, Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Terdapat juga jam oprasionalnya yang buka setiap hari, mulai pagi pukul 08.00 WIB sampai 21.00 WIB.

3. Sate Maranggi Mang Ade

Deretan ketiga datang dari Sate Maranggi Mang Ade yang berlokasi di Nagri Kidul, Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41111. Tidak lupa dengan jam oprasional yang buka mulai pukul 07.00 WIB.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai kuliner-kuliner nikmat lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar