Bak Surga Tersembunyi, Inilah Pesona Keindahan Wisata Curug Saderi

Bak Surga Tersembunyi, Inilah Pesona Keindahan Wisata Curug Saderi
Bak Surga Tersembunyi, Inilah Pesona Keindahan Wisata Curug Saderi
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Yuk intip pesona wisata Curug Saderi, yang konon katanya bagai sugra tersembunyi dengan beribu keindahan.

Wisata Curug Saderi merupakan salah satu destinasi tempat libburan yang dapat kamu kunjungi bersama keluarga, teman-teman, ataupun pasangan. Diketahui, wisata aestetik ini berlokasi di Ciasmara, Pamijahan, Bogor, Jawa Barat.

Pesona Wisata Nebula Glamping Bogor dengan View Gunung Salak

Curug Saderi juga memiliki air yang begitu jernih dan bersih, sehingga tak apa jika kamu ingin berendam sambil bermain-main dengan air tersebut. Diketahuhi, pada curug ini belum tersedia area untuk berteduh dan tidak ada pula warung tuk menyantap hidangan.

Baca Juga:Miliki Model Motor Bebek, Performa Honda CT125 Dihargai 81,4 JutaRekomendasi Hotel Mewah dengan Harga Ramah Kantong di Bogor

Sehingga jika kamu berniat datang ke wisata hits ini, dianjurkan untuk membawa topi, jas hujan, serta makanan agar hari liburanmu terasa lebih menyenangkan.

The Farm Pancawati Bogor Suguhkan Pesona Alam Aestetik

Sepanjang perjalanan, kamu akan disambut oleh pesawahan yang begitu indah dan subur, serta jalannya yang cukup bersih dengan udara yang begitu sejuk.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits lainnya,semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar