Destinasi Wisata Populer Puncak Robin Palabuhanratu Sukabumi

Destinasi Wisata Populer Puncak Robin Palabuhanratu Sukabumi
Destinasi Wisata Populer Puncak Robin Palabuhanratu Sukabumi
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Wisata Puncak Robin Palabuhanratu merupakan salah satu tempat liburan, yang cocok untuk kamu singgahi kala merasa risih akan huru-haranya perkotaan, atau ruwetnya memikirkan pekerjaan.

Cocok untuk Healing! Ini Pesona Indah Wisata Pondok Halimun Sukabumi

Berada di tempat liburan ini kamu dapat menikmati banyak hal loh guys, seperti nongkrong manja dengan suasana yang begitu sejuk, bersenang-senang akan beberapa wahana, hingga bermalam dengan banyaknya fasilitas mewah.

Fasilitas tersebut meliputi area parkir yang cukup luas luas, mushola untuk beribadah, toilet, warung makan, serta cafe estetik penyuguh hidangan nikmat.

Daftar Wisata Bogor yang Worth It Buat Ajak Ayang Healing

Baca Juga:Jelang Libur Panjang, Yuk! Healing ke Glamping Situ Gunung SukabumiDeretan Wisata Murah di Lembang yang Memiliki Banyak Keindahan Alam

Terdapat juga harga tiket untuk memasuki kawasan liburan populer ini, yakni sekitar Rp.10.000 per orang, serta biaya parkir sebesar Rp.5000. Namun harga tersebut bisa saja berubah ketika memasuki hari-hari perayaan lainnya.

Keindahan Wisata Kawah Putih Bandung Beserta Harga Tiket Masuknya!

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata popuuler lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar