Wisata Alam Terpopuler dan Menakjubkan Simak Disini

Wisata Alam
Ilustrasi : Daka Tour
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Apakah kalian ingin berkunjung ke tempat wisata alam untuk menenangkan pikiran yang sudah penat karena bekerja setiap hari.

Kali ini ada rekomendasi wisata alam yang akan memanjakan kalian saat berlibur.

Inilah wisata yang berlokasi di Kuningan sebuah Kabupaten yang berada Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga:Deretan Jenis Uang Koin Kuno Ini Memiliki Kandungan Emas!Inilah Deretan Uang Koin Kuno Buruan Kolektor Seharga 1 Unit Kawasaki Ninja H2

Sekaligus sebagai salah satu pintu gerbang masuk Jawa Barat dari sebelah Timur yang terpopuler.

1. Curug Bangkong
Pertama yaitu Curug Bangkong menjadi salah satu wisata air terjun yang berada Desa Kartawiratma, Kecamatan Nusaherang, Kabupaten Kuningan.

Memiliki ketinggian dari 15-20 M, dengan lebar 3 meter dari bagian bawah air terjun terdapatnya dari kolam alami dan kolam buatan yang cukup luas.

Selain untuk berenang kolam buatan itu sudah tersedia, wisata seru lain yang bisa melakukan yaitu papali dan beraryi hanyut inilah sangat mirip dengan olahraga arung jeram dari bagian atas.

2. Telega Cicerem
Kedua yaitu Telega Cicerem yang merupakan sebuah danau dengan air yang sangat nampak biru kehijauan bening, itu sangat bening seperti kaca yang membuat siapapun akan terpanah melihatnya.

Sehingga melihat ikan-ikan yang hidup di dalamnya sangatlah jelas, selain itu pemandangannya sangat indah dari danau, bisa juga buat sport foto-foto.

3. Telega Nilem
Berkunjung ke Kuningan jangan lupa untuk singgah ke wisata alam Telaga Nilam. Telaga ini berada di dalam kawasan Taman Nasional Gunung Ciremai, tepatnya berada Desa Kaduela. Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Kuningan.

Baca Juga:Cerita Mistis Gunung Salak Apakah Kalian Penasaran, Simak Disini!Tempat Wisata Ini Bikin Liburan Sangat Menyenangkan dan Paling Hits

Dinamakan Telaga Nilem, karena konon katanya dihuni oleh ribuan ikan nilem dengan airnya yang sangat jernih.

Dikelilingi hutan rimbun semakin menambah suasana asli dan alami, terdapat dua kolam dengan kedalamannya 1-4 meter.

0 Komentar