Destinasi Wisata Kuda Paku Haji Cimahi, Cocok Ajak si Kecil

Destinasi Wisata Kuda Paku Haji Cimahi, Cocok Ajak si Kecil
Destinasi Wisata Kuda Paku Haji Cimahi, Cocok Ajak si Kecil
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Libur panjang sudah didepan mata, apa kamu sudah menyiapkan rencana untuk menghabiskan hari liburanmu nanti? Nah jika belum, yuk coba kunjungi wisata Kuda Paku Haji Cimahi.

Pesona Wisata Camping Ground Taman Langit Pangalengan Bandung

Kamu dapat mengunjungi wisata hits ini bersama keluarga, teman-teman, ataupun pasangan, lokasinya berada di Pakuhaji Tengah, Cipangeran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat.

Tidak lupa dengan banyaknya spot foto instagramable, unik, dan menarik yang cocok untuk coba agar tidak ketinggalan jaman guys. Selain itu terdapat berbagai macam daya tarik lainnya juga loh, seperti:

Deretan Wisata Kuliner Aestetic Ramah Kantong di Bogor!

Baca Juga:5 Wisata Alam Hutan Pinus Bogor yang Memiliki Pesona KeindahanDestinasi Wisata Alam Hits Lembang yang Cocok untuk Healing

5. Taman Satwa
6. Viar Tour
7. Taman Bermain
8. Wisata Kuliner, yang mampu menyuguhkan hidangan nikmat dengan harga ramah kantong
9. Langan Luas untuk Bersantai

Panorama Keindahan Wisata Hits Curug Tunan Katumbiri Subang

Namun, harga tiket tersebut belum termasuk biaya untuk menikmati setiap wahana yang ada di sini ya guys. Karena beragam permainan seru tersebut dikenakan tarif yang berbeda-beda.

Tidak lupa dengan jam oprasional, kamu dapat mengunjungi tempat liburan ini setiap hari mulai pukul 08.00 sampai 16.00 WIB.

0 Komentar