Perantau Diminta Kembali jika Sudah Sukses di Perantauan

Perantau Diminta Kembali jika Sudah Sukses di Perantauan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES– Pemkot Sukabumi menaruh harapan para perantau asal Kota Sukabumi yang sudah sukses di luar daerah bisa kembali lagi ke tanah kelahirannya. Mereka bisa ikut berkontribusi membangun daerah.

Hal itu diungkapkan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi saat menghadiri acara Riung Mungpulung yang digelar Forum Urang Sukabumi (Fokus), Sabtu (17/6).

“Alhamdulillah, acara ini membangun silaturahmi sesuai tema kegiatan yakni menjalin tali persaudaraan kesukabumian yang tidak pernah lekang oleh waktu,” ujar Fahmi.

Baca Juga:Cegah Warga jadi Buruh Migran, Dorong Peluang Usaha di GeoparkBPBD: Tingkatkan Kewaspadaan!

Fahmi menuturkan, bersama Wakil Wali Kota Sukabumi Andri S Hamami, sejak dilantik pada 2018 lalu terus berupaya membangun Kota Sukabumi ke arah lebih baik.

Namun, upaya itu dihadapkan kendala merebaknya pandemi covid-19 pada 2022, sehingga upaya pembangunan belum maksimal.

“Anggaran yang ada difokuskan pada penanganan covid-19 dan jaring pengaman sosial. Memasuki Agustus 2022, pandemi mulai melandai, kami pun kembali menggerakan pemulihan di berbagai bidang,” tegasnya.

Fahmi berjanji di sisa waktu yang hanya sebentar lagi, ia dan pasangannya akan menuntaskan berbagai program yang telah disusun dan direncanakan. Ia pun meminta dukungan semua pihak.

“Termasuk bagi para perantau asal Kota Sukabumi, jika sudah sukses di luar daerah jangan lupa kembali ke Kota Sukabumi. Kita membangun Kota Sukabumi bersama-sama,” pungkasnya. (rls)

0 Komentar