Spesifikasi Speaker Aktif Bluetooth JBL EON615

Spesifikasi Speaker Aktif Bluetooth JBL EON615
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – JBL EON 615 adalah sistem speaker aktif yang populer dalam industri audio. Speaker ini memiliki desain yang tangguh dan sudah terdapat dengan fitur-fitur yang membuatnya ideal untuk sebuah speaker aktif dalam berbagai situasi, mulai dari pertunjukan live hingga acara-acara apapun.

JBL EON 615 memiliki driver woofer 15 inci yang menggunakan teknologi Differential Drive dengan keranjang magnet neodymium. Driver kompresi titanium 1 inci dengan suara 1,75 inci memberikan respons tinggi dan jelas pada frekuensi tinggi. Sistem amplifikasi kelas D dengan total daya output 1000W (500W LF + 500W HF) memberikan kekuatan yang cukup untuk menghasilkan suara yang kuat dan jernih.

BACAJUGA: Rekomendasi Film Netflix Terbaik 2023 Cocok untuk Kalian saat Santai

Fitur lainnya termasuk pola penyebaran suara yang optimal berkat teknologi JBL Waveguide, kontrol volume master, pengaturan EQ yang sudah penyesuaian, pengaturan delay, dan pengaturan level input line. Speaker ini juga terdapat perlindungan dari overcurrent, overvoltage, dan thermal, serta indikator LED status daya yang berguna untuk pengaturan dan konfigurasi.

Baca Juga:Speaker Bluetooth Anker Soundcore 2 Hadir Dengan Teknologi BassUp7 Rekomendasi Speaker Aktif Dengan Kualitas Terbaik Dan Harga Murah

JBL EON 615 menggunakan kabinet ABS yang kuat dan tahan lama dengan grille pelindung.

Mounting titik M10 pada sisi atas dan bawah memungkinkan pemasangan yang mudah.

Speaker ini juga tersedia dengan tampilan LED di bagian depan untuk memudahkan pengaturan dan konfigurasi.

BACAJUGA: Rekomendasi Wisata Camping Ground Terpopuler dan Hits!

JBL EON 615 Jadi Pilihan Populer

JBL EON 615 telah menjadi pilihan yang populer di kalangan musisi, teknisi audio, dan profesional lainnya yang membutuhkan sistem speaker aktif yang andal dan berkualitas tinggi.

Untuk informasi lebih lanjut tentang JBL EON 615, lebih baik untuk mengunjungi situs web resmi JBL atau mencari artikel dan ulasan yang rilis tentang produk ini.

JBL merupakan merek terkenal dalam industri audio, dan mereka menawarkan berbagai pilihan speaker aktif yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna dengan kualitas suara yang superior.

BACAJUGA: Speaker Bluetooth Harga Murah dan Berkualitas Lho!

Beberapa speaker aktif rancangannya dengan ukuran yang kompak dan ringan.

0 Komentar