Viral The Simpsons Memprediksi Tenggelamnya Kapal Selam Titan di Tahun 2006, Apakah Ini Kebetulan?

The Simpsons Memprediksi
The Simpsons Memprediksi
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Serial The Simpsons telah memikat para penonton penyuka animasi, bahkan banyak sekali memprediksi peristiwa kehidupan nyata yang selalu benar pada film ini.

Seperti Donald Trump menjadi presiden Amerika Serikat, penyebaran virus ebola, dan peristiwa 11 September New York,

Nah, sekarang adanya berita kapal selam ‘Ocean Gate hilang’, dari film The Simpsons episode tahun 2006 kali ini muncul kembali secara online.

Baca Juga:Alasan Kenapa Ponpes Al-Zaytun Menjadi KontroversiUang Koin Rp500 Melati 1991 Ini Bisa Kalian Jual lho, Simak Disini!

Bagaimana tidak muncul lagi ke media sosial film tersebut, karena berita saat ini tentang kapal selam Ocean Gate seperti pada episode tersebut sangat mirip.

Hingga para Fans mengklaim prediksi ini sudah terbukti dalam film The Simpsons, Beberapa hari lalu, berita utama saat ini telah didominasi oleh hilangnya kapal selam turis secara misterius saat menyelam ke dalam bangkai kapal Titanic yang dalam.

Hingga kapal tersebut telah meningkat ke titi kritis, meninggalkan lima penumpang atas kapal selam wisata akan akan kehabisan oksigen.

Misi untuk menyelam ini, untuk pencarian dan menyelamatkan ekstensif yang sedang berlangsung di wilayah Atlantik tengah, berbagai pihak berusaha keras untuk menemukan kapal selam tersebut.

Kekhawatiran berkembang jika kapal selam, itu mungkin terjerat pada sisa-sisa Titanic yang tragis.

Namun, apa yang menambah plot twist mengerikan pada situasi yang sudah menegangkan ini adalah klaim mencengangkan yang dibuat oleh penggemar setia The Simpsons.

Mereka bersikeras bahwa serial animasi tersebut telah benar-benar meramalkan skenario yang tepat ini jauh-jauh hari pada tahun 2006. Episode tersebut diproduksi oleh Mike Reiss, yang juga pernah memulai perjalanan dengan kapal selam serupa bernama Oceangate.

 

0 Komentar