Apresiasi Kiprah Muhammadiyah dan Aisyiyah

Apresiasi Kiprah Muhammadiyah dan Aisyiyah
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menghadiri Musyawarah Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Sukabumi yang digelar GOR Merdeka, Sabtu (24/6).

Orang nomor satu di Kota Sukabumi itu mengapresiasi kiprah Muhammadiyah dan Aisyiyah yang turut berkontribusi dalam pembangunan khususnya pendidikan.

“Terima kasih kepada keluarga besar Muhammadiyah dan Aisyiyah yang telah memberikan peran dan kontribusi dalam pembangunan di Kota Sukabumi,” ujar Fahmi dalam sambutannya.

Baca Juga:Pelaku UKM Didorong jadi Peserta BPJS KetenagakerjaanWisatawan Asal Bali Terseret Ombak di Cisolok

Kontribusinya yakni layanan pendidikan dari jenjang pendidikan usia dini hingga perguruan tinggi. Menurut Fahmi, tidak semua daerah memiliki jenjang pendidikan selengkap seperti di Kota Sukabumi.

“Semoga hal ini bisa memberikan dorongan peningkatan kualitas SDM,” tegasnya.

Fahmi berharap, pelaksanaan Musda Muhammadiyah dan Aisyiyah sejatinya tidak hanya menentukan kepengurusan di periode mendatang.

Tapi yang lebih penting bisa melahirkan rekomendasi dan isu strategis serta langkah persyarikatan menjawab tantangan di masa mendatang.

“Selama ini kami Pemkot Sukabumi selalu terbuka. Mari kita bersama-sama menjawab tantangan mendatang dengan kebersamaan. Semoga dengan dilaksanakannya musda ini bisa menjadi upaya membangun kebersamaan antara pemerintah daerah dengan Muhammadiyah dan Aisyiyah. Mari kita kuatkan sinergi membangun Kota Sukabumi ke arah lebih baik dari waktu ke waktu,” pungkas Fahmi. (rls)

0 Komentar