Inilah Perbedaan Antara Anime Naruto dan Naruto Shippuden, Penjelasannya Disini!

Inilah Perbedaan Antara Anime Naruto dan Naruto Shippuden, Penjelasannya Disini!
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Bagi para penggemar Naruto dan anime Naruto Shippuden, pastinya sudah mengetahui tentang perbedaaannya.

Namun ternyata ada perbedaan antara keduanya apasih perbedaanya?.

Pertama itu ada Naruto bisa merujuk ke Naruto Uzumaki kecil saat masa-masa kecil (part 1), lalu ada juga Naruto Shippude dimana ia sudah beranjak dewasa.

Hanya saja apakah ada penjelasan dari kedua nama ini?

1. Untuk versi anime, Naruto adalah judul dari keseluruhan seri kisah ini bagian pertama, saat dirinya masih kecil dan belum ikut Jiraiya.

Baca Juga:LINK Nonton Anime Naruto Shippuden Full Episode, Klik Disini!!Pesona Pemandangan Gunung dari Balkon, Inilah Rekomendasi Hotel untuk Staycation

Pertama dimana yaitu saat ia masih kecil dan belum mengikuti Jiraya.

Ini adalah judul yang umumnya direferensikan ke seri babak pertama seri pertama serial ia masa kecil.

Bagian pertama anime Naruto dimulai dari episode pertama, sampai episode di mana ia ikut berpetualang dan berlatih di bawah pengawasan Jiraiya.

2. Naruto  adalah penyebutan seri anime bagian kedua di mana ia sudah lebih remaja dan selesai latihan dengan Jiraiya.

Naruto adalah serial anime bagian kedua, yang memperlihatkan timeskip dari akhir bagian pertama di mana dia mulai latihan dengan Jiraiya, di dia sudah lebih tua dua setengah tahun dari bagian pertama.

Ia yang sudah lebih remaja dan lebih kuat dibanding bagian pertama ini memulai petualangannya melawan Akatsuki dan membawa Sasuke pulang.

Naruto Shippuden adalah penyebutan anime bagian kedua mulai dari Naruto Uzumaki pulang dari desa, sampai serialnya tamat dengan Naruto dan Hinata menikah.

Baca Juga:Indonesia Resmi Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-17Viral The Simpsons Memprediksi Tenggelamnya Kapal Selam Titan di Tahun 2006, Apakah Ini Kebetulan?

3. Naruto Shippuden hanya digunakan di anime. Di manga, judulnya tetap “Naruto”.

Kamu harus tahu fakta yang ini. Penamaan “Naruto Shippuden” hanya digunakan di anime untuk menandakan anime bagian kedua (Naruto remajaNaruto remaja).

Sedangkan manga bagian kedua setelah timeskip judulnya tidak berubah dan tetap “Naruto” saja, bukan jadi “Naruto Shippuden”.

0 Komentar