HP Xiaomi POCO M4 Pro Harganya Cuma Rp3 Jutaan

HP Xiaomi POCO M4 Pro Harganya Cuma Rp3 Jutaan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – HP Xiaomi POCO M4 Pro menawarkan kombinasi yang menarik antara fitur-fitur canggih dan harga yang terjangkau. Smartphone dengan spesifikasi yang mengesankan namun harganya terhitung murah hanya sekitar Rp3 jutaan.

POCO M4 Pro menggunakan prosesor MediaTek Helio G88 yang tangguh. Prosesor ini memberikan kinerja yang cepat dan lancar, baik untuk menjalankan aplikasi-aplikasi sehari-hari maupun permainan-permainan berat. GPU Mali-G52 juga hadir untuk memberikan pengalaman gaming yang menyenangkan dengan grafis yang halus.

BACAJUGA: Kawasaki J125 Motor Skuter Dengan Desain Bergaya Sportt

Layar POCO M4 Pro memiliki ukuran 6,53 inci dengan resolusi Full HD+. Layar ini menampilkan gambar yang tajam, detail yang jelas, dan warna yang hidup. Dengan rasio aspek 19.5:9, Anda dapat menikmati tampilan yang luas saat menonton video atau menjelajahi konten multimedia lainnya.

Baca Juga:Kawasaki J125 Motor Skuter Dengan Desain Bergaya SportyPerbandingan Motor Skuter Kawasaki J125 Dengan Yamaha NMAX

Sektor kamera POCO M4 Pro juga tidak kalah kecanggihannya dengan kamera utama 50MP, sehingga dapat mengambil foto-foto berkualitas tinggi dengan detail yang tajam dan warna yang akurat. Selain itu, terdapat juga kamera ultra-wide 8MP dan kamera makro 2MP yang memungkinkan Anda mengeksplorasi kreativitas fotografi Anda.

BACAJUGA: Inilah Harga Oppo Find X5 Pro 5G dan Memiliki Spesifikasi Sangat Keren!

Baterai POCO M4 Pro memiliki kapasitas 5.000mAh yang cukup besar untuk bertahan sepanjang hari dengan penggunaan normal. Selain itu, smartphone ini juga tersesia dengan fitur pengisian daya cepat 18W, sehingga Anda dapat mengisi daya dengan cepat dan kembali menggunakan ponsel Anda tanpa menunggu lama.

POCO M4 Pro kombinasi yang menarik juga menawarkan fitur-fitur menarik seperti konektivitas NFC, pemindai sidik jari yang terletak di sisi, dan jack audio 3,5mm. Ini memberikan kemudahan dan kenyamanan tambahan bagi pengguna.

BACAJUGA: Spesifikasi Smartphone Terbaru Xiaomi POCO X3 NFC

Spesifikasi Tangguh Dengan Harga Yang Murah

Dengan harga hanya sekitar Rp3 jutaan, POCO M4 Pro menawarkan nilai yang sangat menguntungkan bagi pengguna. Dengan spesifikasi yang tangguh, layar yang berkualitas, kamera yang mumpuni, dan baterai yang tahan lama, smartphone ini menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mencari ponsel dengan fitur-fitur unggulan namun dengan harga yang terjangkau.

0 Komentar