Rekomendasi Tempat Wisata Paling Populer di Bogor Juli 2023

Rekomendasi Tempat Wisata Paling Populer di Bogor Juli 2023
Rekomendasi Tempat Wisata Paling Populer di Bogor Juli 2023
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Inilah deretan wisata populer di Bogor, yang harus kamu kunjungi saat memasuki hari libur panjang. Karena tempat healing ini memiliki alam yang begitu indah, serta wahana seru yang menyenangkan.

Destinasi Wisata Menawan di Bogor yang Cocok Dikunjungi Saat Liburan

Taman Bunga Nusantara berada di kawasan Wisata Kota Bunga, Jalan Mariwati Kilometer 7 Desa Kawungluwuk, Sukaresmi, Cianjur.

3. Highland Park Resort

Deretan ketiga yakni datang dari Highland Park Resort yang berlokasi di Curug Nangka, Kp. Sinarwangi, Taman Sari, Highland Park Resort menawarkan sensasi menginap dengan latar pemandangan Gunung Salak.

Baca Juga:Rekomendasi Wisata Murah di Bogor yang Memiliki Banyak Keindahan AlamYuk Liburan ke Wisata yang Lagi Trend di Bogor Juli 2023

Menariknya, wisata hits ini juga menyuguhkan para pengunjung glamping, dengan konsep berkemah ala hotel berbintang yang saat ini sedang marak di Indonesia.

Tidak hanya itu, tempat liburan ini juga memiliki tenda-tenda ala Mongolia dengan fasilitas lengkap dan berbagai wahana permainan, seperti lain kolam renang, perosotan, karaoke, foot reflexology, futsal, dan flying fox.

0 Komentar