Yuk Manjakan Diri dengan Keseruan Berlibur ke 3 Wisata Hits di Bogor 

Inilah deretan wisata hits di Bogor
Inilah deretan wisata hits di Bogor
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Inilah deretan wisata hits di Bogor, yang akan memanjakanmu dengan indahnya pemandangan alam sekitar serta sejuknya udara bersih yang segar. Tidak hanya itu, rekomendasian tempat liburan di bawah ini juga memiliki budget yang dapat kamu sesuaikan dengan isi dompet loh.

Libur Panjang, Mending Liburan ke 3 Wisata Terpopuler di Bogor

Kamu dapat mengunjungi wisata hits ini bersama orang-orang tersayang, seperti keluarga, teman-teman, ataupun pasangan, yang lokasinya berada di Jl. Tirta Nirwana Raya No.119, RT.05/RW.12, Mulyaharja, Kec. Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat 16135.

2. Kebun Raya Bogor

Kebun Raya Bogor yakni salah satu destinasi wisata yang sering dikunjungi oleh para wisatawan, karena memiliki 15.000 tanaman dan pohon serta museum zoologi yang menampung berbagai macam spesies. Terdapat juga salah satu spot Jembatan gantung merah, yang dapat kamu gunakan untuk latar berswafoto bersama orang tesayang.

Long Weekend Gaskeun Liburan ke Deretan Wisata di Puncak Bogor

Baca Juga:Libur Panjang, Mending Liburan ke 3 Wisata Terpopuler di BogorWisata Alam di Bogor yang Makin Indah Saat Dikunjungi Malam Hari

3. Devoyage Bogor

Deretan ketiga yakni datang dari Devoyage Bogor, yang pastinya sudah tidak asing bagi para pecinta healing. Populernya tempat liburan ini karena memiliki banyak struktur menampilkan arsitektur bergaya Eropa yang semarak.

Menariknya, pengunjung juga dapat mengambil foto tepat di depan replika kecil bangunan terkenal, seperti Menara Eiffel. Serta untuk para bunda yang memiliki si kecil, harus tahu bahwa wisata ini juga menyediakan taman bermain untuk anak-anak.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar