Review Jujutsu Kaisen 0 Movie : Diikuti Oleh Roh Kutukan Teman Masa Kecilnya

Jujutsu Kaisen 0 Movie
Jujutsu Kaisen 0 Movie
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kali ini kita review Jujutsu Kaisen 0 movie menjadi salah satu film yang dinanti-nantikan di Indonesia, karena berdasarkan data dari Feat Pictures selaku menjadi distributor film ini di Indonesia, Movie tersebut sudah disaksikan sebanyak 98 ribu penonton hingga selasa, (15/3/23).

Angka ini termasuk besar mengingat film tersebut belum tayang reguler dijadwalkan pada tayangkan, Rabbu (16/3/23), Dalam film ini mulai melakukan fan screening dan sneak preview sejak 11 maret kemarin.

Tidak heran kan jika Jujutsu Kaisen 0 ini banyak ditonton oleh banyak orang, sehingga di Indonesia, film yang digarap oleh Sunghoo Park ini sudah dinobatkan sebagai salah satu dari 50 film terlaris di Negara Jepang.

Baca Juga:Oppo A17k Memiliki Spesifikasi Tercanggih dan Harga Murah!Manga Blue Lock Kini Melampaui One Piece, Jadi Seri Komik Terlaris di Jepang

Jujutsu Kaisen 0 kini berhasil menjual 6,81 juta tiket dalam 31 hari setelah tayang perdana 24 Desember 2021. namun salah satu dari faktor yang menjadi menarik dari Jujutsu Kaisen 0 adalah bagaimana film ini tetap dapat dinikmati oleh mereka yang tida mengikuti manga atau serial anime ini.

Bahkan penonton yang bukan penggemar manga ini tidak akan tersesat karena semua elemen yang muncu pada film tersebut memperkenalkan dari awal, hingga akhir.

Selain itu, kemudahan plot utama cerita film ini juga tidak membuat bingung penonton. Plot utama Jujutsu Kaisen 0 menitik beratkan pada tokoh Yuta Okkotsu yang diikuti oleh roh kutukan teman masa kecilnya, Rika Orimoto.

Saat masih kecil, Yuta dan Rika berjanji akan menikahi satu sama lain. Namun, janji tersebut tidak bakal terwujud karena Rika tewas karena ditabrak mobil dan disaksikan oleh mata kepala Yuta sendiri. Sejak saat itu Rika mengikuti Yuta ke mana-mana dalam wujud roh kutukan.

Satoru Gojo yang merupakan guru di sekolah Jujutsu menawarkan bantuan kepada Yuta dengan masuk ke sekolah tersebut di Tokyo. Yuta yang awalnya menolak pun akhirnya menyetujuinya dan menjadi teman sekelas Panda, Toge Inumaki, dan Maki Zenin yang sudah masuk lebih dulu.

0 Komentar