Yuk Nikmati Long Weekend di 3 Wisata Dago Bandung

Inilah 3 Wisata Dago Bandung
Inilah 3 Wisata Dago Bandung
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Tahukah kamu, bahwa wisata Dago Bandung memiliki berbagai macam tempat Instagramable, yang sangat menarik untuk kamu kunjungi bersama orang-orang tersayang, seperti keluarga, teman-teman, ataupun pasangan. Populernya tempat liburan ini, yaitu karena mampu menyuguhkan keindahan alam yang begitu menawan loh guys.

Miliki Nuansa Eropa, 3 Wisata Glamping Ciwidey ini Cocok untuk Liburan

Rekomendasi pertama datang dari Lawangwangi Creative Space, yang memiliki berbagai macam karya seni menarik dari para seniman. Selain itu, di wisata hits ini juga kamu akan disuguhkan dengan pemandangan indah yang begitu asri dari atas bukit di restoran dan kafe.

Gaskeun, Liburan ke Wisata Glamping Ciwidey Bandung Ramah Kantong

Teruntuk lokasi Dago Dreampark ini berada di Dago Giri KM 2,2, Pagerwangi, Mekarwangi, Lembang, Bandung Barat.

Baca Juga:Gaskeun, Liburan ke Wisata Glamping Ciwidey Bandung Ramah KantongMiliki Nuansa Eropa, 3 Wisata Glamping Ciwidey ini Cocok untuk Liburan

3. Taman Hutan Raya Djuanda

Deretan ketiga yakni datang dari Taman Hutan Raya Djuanda yang berlokasi di Jalan Ir. H. Djuanda Nomor 99, Dago Pakar, Desa Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Kota Bandung. Ketika mengunjungi wisata hits ini, kamu akan disambut oleh sebanyak 2.500 tanaman yang subur dan menggemaskan.

Terdapat juga banyaknya spot foto Instagramable, unik, dan menarik yang harus kamu coba jika mengunjunginya agar tidak ketinggalan jaman.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar