Livery Bussid Nakula SHD bisa Membuat Mod Sendiri, Bagaimana Caranya?

Livery Bussid Nakula SHD
Livery Bussid Nakula SHD
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Para penggemar game artikel ini akan memberikan ulasan tentang Game Simulator, yaitu Livery Bussid Nakula SHD merupakan Bus Simulator Indonesia.

Bahkan banyak sekali bilang bahwa game ini, bisa untuk mendesain atau membuat mod sendiri, diketahui mempunyai fitur-fitur tercanggih pada game ini.

Livery bus SHD yang mendasarkan pada bus nyata di Indonesia, yaitu bus PO. Sinar Jaya dengan nomor registrasi B 7597 N, bahkan banyak sekali jalanan atau tempat-tempat yang tidak asing di dunia nyata.

Baca Juga:4 Keistimewaan dari Ope Ope no Mi di Manga One Piece3 Ninja Terkuat yang Tidak di Edotensei

Livery memiliki warna dasar putih dengan corak merah dan hitam yang menarik, bahkan desainnya terinspirasi dari tokoh Nakula dengan kisah epik Mahabharata, bisa di modifikasi oleh kita sendiri di permianan simulator ini.

Sementara itu dari bagian-bagian samping bus dilengkapi dengan gambar burung hantu cantik, lampu LED yang membuat bus semakin terlihat modern dan elegan. Livery Bussid Nakula SHD.

Selain dengan menariknya, Bus Livery SHD Nakula memiliki fitur-fitur cukup lengkap.

Pemain Bussid telah memilih di antara berbagi jenis mesin dan velg yang sesuai dengan keinginan mereka, serta melengkapi dengan stiker-stiker dapat sesuaikan.

Langkah-langkah membuat mode livery bussid.

1. Memahami Dasar Modding
Pertama kali kalian harus memahami tentang mod dan dasar modding dari game ini, seperti grafik, gameplay, atau menciptakan skenario baru, modding biasanya melibatkan pembuatan kendaraan atau livery baru.

2. Menyiapkan Software
Perlu software model 3D seperti, Adobe Photoshop atau GIMP untuk mengolah tekstur, dan Unity untuk menyatukan model dan tekstur serta membuatnya siap untuk digunakan dalam game.

3. Membuat model 3D
Membuat model 3D sesuai dengan mod yang diinginkan, jika baru pertama kali belajar maka mod bisa diakses berbagai tutorial di internet sebagai referensi dan membantu proses pembuatan mod.

Baca Juga:Naruto : Kebenaran di Balik Kekuatan dan Pembantaian Terhadap Klan Uzumaki, ‘Klan dengan Fuinjutsu Terbaik’Review Jujutsu Kaisen 0 Movie : Diikuti Oleh Roh Kutukan Teman Masa Kecilnya

4. Mengolah Tekstur
Selanjutnya membuat tekstur gambar 2D yang nantinya akan di tempelkan pada model 3D untuk memberikan detile dan warna yang menarik, bisa membuat tektur menggunakan Adobe Photoshop atau GIMP.

0 Komentar