Inilah 3 Kelebihan Jam Tangan G-Shock, Cocok untuk Aktivitasmu Seharian!

Jam tangan G-shock
Jam tangan G-shock
0 Komentar

SUKABUMIEKPRES – Jam tangan G-shock merupakan pilihan terbaik untuk kalian gunakan serta membantu keseharian kalian.

Jika kalian memiliki kegiatan di luar ruangan atau dalam ruangan, pilihlah produk ini dan akan menjamin bikin kamu bingung mau pilih yang mana.

Bahkan kamu bisa mengoleksi jam tangan G-shock ini, simak aneka kelebihan jam tangan ini.

Baca Juga:3 Rekomendasi Speaker Karaoke Juli 2023, ‘Sony MHC-V13’3 Rekomendasi Speaker Aktif Polytron Memiliki Suara Bass dan Jernih!

1. G-shock, Jam tangan keren untuk segala aktifias
Jika kamu sedang mencari jam tangan yang lebih kuat dan kokoh, kini kami akan memberikan saran untuk melirik ke produk jam tangan G-shock, produk ini salah satu jam tangan dari brand Casio yang sudah memiliki nama besar.

Bahkan sudah terkenal akan ketahannya yang sangat luar biasa, hingga banyak diandalkan oleh mereka yang suka berpetualan ke alam bebas.
Jam ini di ciptakan oleh Kikuo Ibe merupakan seorang karyawan Casio, dirinya berkeinginan untuk bisa menciptakan jam tangan yang kokoh bahkan tidak mudah hancur.

2. Kelebihan Jam Tangan ini.
Jangan meragukan lagi dengan daya tahannya, kelebihan utamanya yaitu pada daya tahannya, jam tangan ini hadir dengan spesifikasi triple 10, bisa tahan lebih 30 tahun.

Selain dengan itu juga, jam tangan G-shock bisa bertahan lama dan tidak pecah meski tidak terjatuh dari ketinggian 10 meter.

Bukan hanya itu saja, jam ini bisa bertahan air dan tidak rusak saat berada dalam kedalaman 10 meter di bawah air, hingga tidak heran jika jam tangan ini banyak dipilih sebagai teman bagi para pecinta alam atau para petualangan.

3. Teknologi Bagus.
Kelebihan lain dari jam tangan G-Shock adalah memiliki teknologi yang bagus. Salah satu contohnya adalah adanya Smart Access yang membuat pengoperasian menjadi lebih praktis dan stabil. Berikutnya, ada juga teknologi triple G resist yang jauh lebih unggul dari teknologi triple 10 yang sebelumnya diunggulkan G-Shock.

Fitur dan teknologi baru yang disematkan dalam jam tangan G-Shock dijamin dapat mendukung kegiatan dan aktifitas fisik secara maksimal. Mulai dari fitur stopwatch, alarm, pencahayaan LED, waterproof, auto kalender, tahan guncangan, hingga baterai yang tahan lama. Semua fitur dan kecanggihan ini tentunya bisa mendukung berbagai kebutuhan para pengguna tercintanya.

0 Komentar