Rekomendasi Speaker Bluetooth Juli 2023, Terlaris di Shopee!

Speaker Bluetooth
Speaker Bluetooth
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Akhir-akhir ini speaker bluetooth menjadi viral dan banyak diburu oleh para audio, sebab dengan adanya speaker mini ini bisa mendengarkan musik lebih praktis.

Apalagi dari bentuk chord speaker bluetooth bisa dibawa kemana-mana, namun untuk menghubungkannya ke Hp dengan bluetooth.

Berkat dari kualitas audio dengan speaker bluetooth ini bisa menikmati di indoor maupun outdoor, kita sedang mencari mini speaker murah dengan suara bass.

Baca Juga:All New Honda Vario 160, Memiliki Fitur Rahasia dan Mengalahkan Yamaha Aerox 155Rekomendasi Speaker Aktif Terbaik 2023, ‘Sony SRS-XB43’

BACA JUGA : Dolphin Sound DS5A MK5 Speaker Aktif dengan Kualitas Ultra Bass yang Mumpuni

Inilah rekomendasi speaker bluetooth.

1. Speaker Seri A1 Sense.

Pertama spekaer Seri A1 dibelaki dengan bluetooth 5.0 dengan kecepatan 2 mbps dengan bentuk compact, berukuran 198 gram dengan panjang 14 cm.

Speaker ini memiliki kapasitas baterai 1200 mAh dann mudah untuk di bawa kemana-mana.

Speaker 5W dengan diameter 40 mm terbuat dari seri ini dijuluki dengan super Ultra bass, sebab suaranya yang boom nilai plusnya, lagi spekaer ini dapat digunakan untuk menjawab panggilan masuk.

Jangan khawatir dengan suaranya, ini sangatlah jernih dan bass, bahkan diberikan kelengkapan dengan port yang support micro SD dan slot USB agar mendengarkan bermacam-macam jenis musik.

2. Keep Y6 Round Wireless Speaker.

Kedua yaitu Keep Y6 Round Wireless Speaker mempunyai bentuk bulat unik dan seukuran telapak tangan, agar bisa terlihat kece dan easy to carry, LED nyaman untuk bisa digenggam dengan berat hanya 200 gram dan diameter 4,5 cm.

Speaker bluetooth pun berproduksi di brand lokal, punya beberapa menarik dari suara vokal sehingga sound yang bisa menghasilkan suara lebih jernih dan lebih jelas.

Baca Juga:Inilah Fakta-Fakta Speaker Aktif Polytron yang Harus Wajib Kalian Ketahui!Inilah 3 Speaker Aktif Polytron Terbaik di Juli 2023

Tidak heran jika seri Y6 ini populer sebagai speaker kecil dengan suara yang menggelegar dengan koneksi Bluetooth 5.0 keep mengizinkan dapat mendengarkan musik hingga jarak 10 meter.

3. Ping Plus K3.

Terakhir yaitu dari Ping Plus K3, speaker ini datang dari brand asal Tiongkok yang terkenal dengan jajaran laptop dan PC terkemukanya.

Bukan itu saja yang menghadirkan pada produk laptop PC Lenovo, produk ini memiliki Lini produk audio contohnya seperti speaker bluetooth ini.

0 Komentar