Jam Casio G-Shock Frogman Limited Edition Series 30 Tahun

Jam Casio G-Shock Frogman Limited Edition Series 30 Tahun
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Sejak rilis pertama kali pada tahun 1993, Casio G-Shock Frogman telah menjadi salah satu model jam tangan paling ikonik dalam lini G-Shock. Dikenal dengan ketangguhan dan keandalannya, seri Frogman telah menjadi pilihan favorit para kolektor dan pecinta jam tangan di seluruh dunia. Pada tahun ini, Casio merayakan 30 tahun kesuksesan Frogman dengan merilis edisi terbatas yang menarik perhatian para penggemar.

Jam Tangan G-Shock Frogman telah membangun reputasi yang kuat sebagai jam tangan tangguh yang rancangan khusus untuk penggunaan dalam kegiatan penjelajahan laut dan misi militer. Dengan fitur-fitur seperti tahan air hingga kedalaman tertentu, tahan guncangan, dan kemampuan menyelam yang hebat, Frogman telah menjadi mitos dalam dunia jam tangan. Kehadirannya dalam berbagai ekspedisi laut dan penggunaan oleh para profesional selam telah membuktikan kehandalan dan daya tahan model ini.

BACAJUGA: 3 Rekomendasi Speaker Karaoke Juli 2023, ‘Sony MHC-V13’

Untuk merayakan pencapaian 30 tahun Frogman, Casio telah merilis edisi terbatas yang eksklusif. Edisi terbatas ini menampilkan desain yang menarik dan fitur-fitur khusus yang membedakannya dari model reguler. Setiap detail dalam edisi terbatas dengan seksama untuk menghormati warisan dan prestasi Frogman selama 30 tahun terakhir. Penggemar jam tangan dan kolektor pun menjadi sangat antusias dengan peluncuran edisi terbatas ini.

Baca Juga:Honda CL 300 Scrambler Tampilan Gagah dengan Performa Mesin yang TangguhHonda Stylo Kalah Start! Spesifikasi Motor Skuter Matic WMoto Greta 150 Retro

Jam Tangan G-Shock Frogman Jadi Buruan Kolektor

Salah satu daya tarik utama edisi terbatas ini adalah desainnya yang khas dan unik. Dalam beberapa kasus, Casio bekerja sama dengan seniman atau merk kolaborasi terkenal untuk menciptakan desain yang luar biasa. Edisi terbatas ini juga sering tersedia dengan fitur-fitur khusus, seperti tanda tangan atau nomor seri yang memberikan keunikan tambahan kepada setiap jam tangan dalam seri ini. Dengan produksi yang terbatas, jam tangan edisi terbatas Frogman ini tentu saja menjadi barang yang sangat jadi incaran oleh para penggemar dan kolektor.

BACAJUGA: Inilah 3 Kelebihan Jam Tangan G-Shock, Cocok untuk Aktivitasmu Seharian!

Sejak pengumuman peluncuran edisi terbatas Frogman, antusiasme para penggemar telah sangat besar. Kolektor jam tangan dan pecinta Frogman telah menantikan kesempatan untuk memiliki salah satu dari edisi terbatas ini.

0 Komentar