Vespa Mickey Mouse Dibandrol 90 Juta?? Ini Faktanya

Performa keunggulan Vespa Mickey mouse
Performa keunggulan Vespa Mickey mouse
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Vespa Mickey Mouse merupakan brand sepeda motor asal Itali, yang berhasil memikat hati para pecinta otomotif beroda dua, karena keunikan tampilan desainnya serta keunggulan performa mesinnya. Menurut kabar yang beredar, motor klasik terbaru ini ternyata telah dibandroli dengan harga sebesar 90 juta. Apakah benar? Yuk simak terus artikel ini sampai selesai untuk mengetahui faktanya.

Selain Desain Unik, Vespa GTV juga Suguhkan Performa Berkualitas

Nah teruntuk kamu yang suka akan film-film Disney dan otomotif beroda dua, motor keren kali ini sangat worth it untuk kamu miliki. Tidak lupa juga mengenai harga Vespa Primavera Disney Mickey Mouse Edition ini, yang hanya akan dijual di Amerika Serikat dan Kanada dalam versi mesin 50 cc. Teruntuk harga di Amerika yakni sekitar 4.699 USD atau setara juga dengan 70 juta dan 5.345 CAD (80 juta). Sedangkan di Amerika Serikat, akan ada versi 150 cc yang memiliki harga sebesar 6.049 USD atau Rp 90,7 juta.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar