Wali Kota Sukabumi Didaulat jadi Keluarga Besar Pemuda Pancasila

Wali Kota Sukabumi Didaulat jadi Keluarga Besar Pemuda Pancasila
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi resmi menjadi anggota MPC Pemuda Pancasila. Orang nomor satu di Kota Sukabumi itu menerima KTA dari Ketua MPW PP Jabar Dian Rahadian pada kegiatan Muscab PP Kota Sukabumi di salah satu hotel di Jalan Suryakencana, Rabu (5/7).

“Sampai saat ini Kota Sukabumi aman, tertib, dan kondusif. Semua ini berkat peran ormas yang ada di Kota Sukabumi, termasuk PP (Pemuda Pancasila). Semua saling menjaga,” ujar Fahmi pada sambuatannya saat membuka Muscab XI PP Kota Sukabumi, kemarin.

Pemkot Sukabumi meminta dukungan PP, terutama mengimplementasikan program pembangunan dan kebijakan di Kota Sukabumi.

Baca Juga:Dukungan Jokowi di Pilpres 2024, Mayoritas Publik Yakin Tertuju pada Prabowo SubiantoMantu hingga Kedua Anak Jokowi Terjun Politik, Petinggi Demokrat: Segerombolan

“Pemuda Pancasila bisa memberikan saran dan masukan dalam program pembangunan dan kebijakan pemerintah,” ucapnya.

Fahmi mengapresiasi dirinya didapuk sebagai bagian dari keluarga besar PP.

“KTA yang diberikan ini sebagai bentuk apresiasi dari keluarga besar PP. Mari kita berkolaborasi ke depannya,” ungkapnya.

Fahmi meminta pimpinan PP ke depan bisa melanjutkan kebaikan. Apalagi, ketua sebelumnya telah menunjukan bahwa Pemuda Pancasila ini organisasi yang santun dan mampu berkolaborasi dengan berbagai pihak.

“Ini harus menjadi tugas untuk ketua selanjutnya,” bebernya.

Ketua MPW PP Jawa Barat Dian Rahadian menambahkan, Muscab ini dilaksanakan setiap empat tahun sekali. Hal ini untuk menilai laporan pertanggungjawaban dan menyusun program kerja.

“Pada Muscab ke XI PemudaPancasila Kota Sukabumi ini, kami menekankan keselarasan program kerja dengan tingkatan di atasnya. Sehingga, semua program kerja sinergis dan selaras,” bebernya.

Selain itu, dirinya menekankan program kerjanya harus mencerminkan nilai-nilai Pancasila. Termasuk perilaku pun harus sesuai nilai Pancasila.

“Ormas PemudaPancasila ini salah satu terbesar di Indonesia. Sehingga kita harus mencerminkan nilai-nilai Pancasila,” pungkasnya. (rls)

0 Komentar