Dua Pekan Berlalu, Identitas Mayat Perempuan di Cisolok Belum Ditemukan

Dua Pekan Berlalu, Identitas Mayat Perempuan di Cisolok Belum Ditemukan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Dua pekan telah berlalu, hingga saat ini jajaran Polres Sukabumi belum menemukan identitas mayat perempuan yang ditemukan tak jauh dari sebuah Villa di Kampung Pasir Randu, Desa Pasirbaru, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (17/6) lalu.

Padahal berbagai upaya telah dilakukan, seperti memeriksa sejumlah saksi termasuk pemilik villa. Namun, misteri mayat wanita itu belum berhasil diungkap ke publik.

BACA JUGA: Dokter Identifikasi Mayat Perempuan yang Ditemukan di Cisolok

“Belum ada yang muncul baik identitas atau pun penyebab. Kita sudah sebar identitas ciri-ciri, kita sudah koordinasi dengan Polres Lebak, perbatasan, juga sudah ke Polda Banten, ke Polda Jabar juga sudah untuk disebar, sesuai SOP-nya disebar dengan ciri-ciri itu,” ujar Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Dian Purnomo melalui sambungan telepon, Jumat (7/7/2023).

Baca Juga:Ratusan P3K di Kota Sukabumi Terima SK PengangkatanKorupsi Proyek BTS 4G, Dave Laksono Bantah Ada Aliran Uang ke Komisi I DPR RI

“Kalau masalah pemeriksaan itu kita sudah ambil keterangan juga si pemilik villa, serta data-data tamu yang datang ke lokasi tersebut. Namun belum ada petunjuk jelas begitu,” sambungnya

Soal hasil pemeriksaan forensik yang dilakukan, polisi juga belum menemukan penyebab kematian korban. Termasuk kesimpulan apakah korban dibunuh. Saat ditanya kesulitan polisi mengungkap kasus itu, pertama adalah tak adanya ciri-ciri yang mudah dikenali dari korban.

BACA JUGA: Penemuan Sosok Mayat Perempuan Gegerkan Masyarakat Kampung Babakan Panjang Cibadak

“Forensik pun belum (ada kesimpulan). Kita tak mengetahui ciri-ciri identitas si mayat ini, bahkan sudah berkali-kali ke TKP) Termasuk setiap ada informasi baru, kita ke sana ngecek,” tandansya

Diketahui sebelumnya, pihak kepolisian sudah menyebar ciri-ciri lengkap mayat wanita. Sebagai catatan, tidak ditemukan pakaian dalam di tubuh wanita tersebut.

Termasuk menyebar ciri-ciri dari korban agar memudahkan warga yang merasa kehilangan keluarganya untuk segera menghubungi kepolisian.

BACA JUGA: Teka-teki Kasus Mayat Perempuan Bugil Terungkap

Berikut ciri-ciri mayat wanita yang disusun pihak kepolisian usai melakukan otopsi. Mayat berjenis kelamin perempuan, Tinggi badan kurang lebih 157 sentimeter, Usia berdasarkan tengkorak merujuk pada usia 26-42 tahun, Berdasarkan usia dari gigi bungsu yang tidak ada, diperkirakan di bawah 21 tahun, Pada gigi geraham atas kanan dan kiri ada bekas penambalan, Mayat ditemukan memakai kaos lengan panjang warna hitam krem berukuran XXL merek MAREEMA.ID, Mayat juga ditemukan memakai celana training hitam, ada logo Michael Jordan, Mayat tak menggunakan pakaian dalam (BH dan Underwear dan terakhir Pada jari manis tangan kanan memakai cincin serupa cincin batu giok berwarna coklat kehitaman (mg3)

0 Komentar