Gabut? Yuk Healing ke Telaga Saat Puncak Bogor Bareng Ayang

Pesona keindahan wisata telaga Saat Puncak Bogor
Pesona Keindahan wisata telaga Saat Puncak Bogor
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Telaga Saat Puncak Bogor merupakan salah satu destinasi tempat liburan, yang kini sedang menjadi viral karena keindahannya berhasil menarik perhatian banyak orang. Diketahui, wisata hits ini akan menyuguhkanmu pemandangan alam indah dan luas, serta berbagi wajan seru menyenangkan.

3 Wisata Instagramable di Bogor, Ada Taman Budaya Sentul

Terdapat juga fasilitas mencukupi yang dapat pengunjung gunakan di wisata hits ini, yakni seperti mushola, toilet bersih, warung makan yang harus menyuguhkan hidangan nikmat dengan harga murah. Asik bangetkan liburan ke tempat healing populer ini?

Kamu dapat mengunjunginya bersama orang-orang tersayang ya guys, seperti keluarga, teman-teman, ataupun pasangan agar dapat menikmati liburan ini dengan lebih menyenangkan. Tidak lupa mengenai harga tiket untuk memasuki kawasan wisata ini, yakni sekitar Rp.10.000 per orangnya. Sedangkan untuk pengunjung yang membawa kendaraan beroda empat, dikenakan biaya tambahan untuk parkir yakni hanya Rp 5.000 saja.

Siap Sambut Long Wekeend, Ini Rekomendasi Wisata Instagramable di Bogor

Baca Juga:Worth It Dibeli, 3 Merek Speaker Aktif Terbaik Juli 20233 Merek Speaker Aktif Berkualitas, Siap Gelegarkan Musik Favoritmu

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar