Vespa Akan Diluncurkan dengan Harga Murah Sekitaran Rp23 Jutaan

Vespa Akan Diluncurkan
Vespa Akan Diluncurkan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Piaggio Vespa Akan Diluncurkan Dual yang merupaka varian entry level di India seharga Rp23 Jutaan.

Namun apakah model ini akan masuk ke Indonesia? hal ini ditanggapi, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia (PID), Ayu hapsari mengungkapkan apapun bisa terjadi apabila prinsipal telah disepakati.

Hanya ia menegaskan PID belum melakukan pembahasan mengenai Vespa Dual Masuk Indonesia.

Baca Juga:2 Rekomendasi Speaker Aktif Juli 2023, ‘JBL Professional 305P MkII’Vespa Sprint 150 Skuter Matic dengan Bergaya Italia

“Kita awware akan hal itu (kehadiran Vespa Dual di India). Tapi belum ada permintaan (prinsipal). Intinya belum ada pembicaraan ke arah sana,” ujar Ayu.

Ayu mengatakan apabila Vespa Dual masuk ke Indonesia, pada harga akan ditawarkan berbeda, Pasalnya, akan bergantung pada kebijakan pajak impor di berbagai negara.

Tapi Ayu tidak menjamin bahwa Vesta Dual akan masuk ke Indonesia karena PID ingin menawarkan produk terbaik untuk konsumen di Tanah Air, Menurutnya. Penikmat Vespa tidak memikirkan harga ketika mereka memutuskan untuk memboyongnya.

“Pertama spesifikasi Vespa di India dan Indonesia beda. Kita yakin orang yang suka Vespa di sini tahu apa yang mereka mau. Harga menurutku bukan sesuatu yang gimana gitu. Harga memang one thing, tapi mereka tahu apa yang mereka mau,” ujarnya.

“Misal materialnya (terbuat) dari apa gitu. Jadi, ketika pakai Vespa, mereka tahu itu gaya hidupnya. Jadi ada pride yang berbeda ketika bawa Vespa. Ada harga, ada kualitasnya. Karena harga Vespa beda-beda dan tergantung spek,” lanjutanya.

Diketahui, Dual meluncur di India beberapa pekan lalu. Dual hadir dalam dua varian, yakni VXL dan SXL. Kedua skutik itu dibangun dari basis LX dan S yang sudah beredar di Indonesia, tapi ada penurunan spesifikasi, Vespa Akan Diluncurkan.

Vespa Dual memakai mesin satu silenderi berkapasitas 125 cc yang menyemburkan tenaga 9,65 hp dan torsi puncak 10,11 Nm. Motor tersebut juga tersedia melalui mesin yang lebih besar, yakni 150cc dengan tenaga 10,78 hp dan torsi puncak 11,26 Nm.

0 Komentar