2 Speaker Portable Siap Berada di Rumahmu dengan Suara Bass, Temani Keseharianmu!

Speaker portable
Speaker portable
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Speaker Portable kali banyak diincar untuk dijadikan aksesoris dirumah, bahkan mendengarkan musik seharian.

Jika kalian ingin mengetahui tentang speaker portable, coba untuk simak artikel ini.

Biasanya, speaker portable sudah dilengkapi dengan baterai sudah dapat diisi ulang.

Baca Juga:Speaker Aktif dengan Banyak Fitur-Fitur Canggih, Venom Gear StudioSpeaker Portable Memiliki Suara yang Jernih Juli 2023, Simak Disini!

Bahkan perangkat suara ini berukuran kecil hingga sedang dan dapat digunakan untuk berbagai jenis gadget seperti Smartphone, tablet, laptop atau TV.

Ada beberapa jenis speaker portabel yang tersedia di pasaran, yaitu speaker bluetooth, speaker nirkabel, dan speaker berdaya matahari.

Inilah Rekomendasi speaker portable memiliki suara yang jernih dan nge-gass.

1. Yamaha DBR 15.
Speaker ini sangat cocok untuk kalian dan menemani keseharian mu, bahkan di hargai Rp7 jutaan saja.

Yamaha DBR 15 merupakan speaker dua arah yang dirancang untuk memberikan suara yang jelas dan kuat dengan kualitas dengan audio yang sangat baik.

Speaker ini telah dilengkapi dengan driver 15 inci yang mampu untuk menghasikan outfut suara, hingga 132 dB SPL, dengan rentang frekuensi 50 Hz-20 kHz.

Salah satu fitur utama dari Yamaha DBR 15 adalah teknologi DSP (Digital Signal Processing) yang terintegrasi dengan speaker.

Teknologi DSP ini memungkinkan pengguna untuk memilih antara beberapa preset suara yang telah diatur sebelumnya.

2. Huper AK 15.
Speaker ini dibanderol dengan harga Rp10 Jutaan.

Baca Juga:Wow! Inilah Rekomendasi 2 Speaker Portable yang Canggih 2023Skuter Matik Terbaru Suzuki Cocok untuk Hadiah Ibu, Harga Rp19 Jutaan! 

Huper AK 15 hadir dengan frekuensi range -10dB: 40 Hz – 18kHz. Untuk power konsumsinya sendiri sebesar 400 watt dengan berat bersih 35 Kg.

Keunggulan dari sound system ini mampu meminimalisir noise, sehingga suara yang dihasilkan menjadi lebih keluar dan bersih, terutama pada aspek bass.

0 Komentar