Anti Ribet, 3 Speaker Bluetooth Aktif Terbaik ini Worth It Dibeli

Anti Ribet, 3 Speaker Bluetooth Aktif Terbaik ini Worth It Dibeli
Anti Ribet, 3 Speaker Bluetooth Aktif Terbaik ini Worth It Dibeli
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Inilah tiga rekomendasi speaker bluetooth aktif terbaik yang memiliki banyak fitur keunggulan, guna menyuguhkan performa suara jernih, tajam, dan menggelegar. Tidak lupa juga dengan desain tampilannya yang sangat elegan dan kekinian, sehingga cocok dimiliki semua kalangan usia.

3 Merek Speaker Murah Berkualitas Terbaik 2023, Ada Polytron PMA9300

Tidak hanya itu tentunya, karena speaker canggih ini juga memiliki fitur Bluetooth dan NFC yang berguna untuk memudahkan pengguna dalam menghubungkan perangkat lain.

2. Harman Kardon Onyx Studio 6

Harman Kardon Onyx Studio 6 yakni salah satu speaker yang memiliki desain elegan dan keren, serta kapasitas daya output suara yang cukup besar hingga 50 watt RMS. Terdapat juga fitur teknologi Bluetooth 5.0, guna memungkinkan pengguna untuk menghubungkan perangkat lain dengan lebih mudah.

Worth It Dibeli, 3 Merek Speaker Aktif Terbaik Juli 2023

Baca Juga:Keunggulan Speaker Canggih Bluetooth Sony SRS-XV900Rekomendasi Produk Speaker Terbaik dengan Harga Terjangkau

3. Polytron Muze Mini

Deretan ketiga yaitu Polytron Muze Mini yang sering digunakan banyak orang, karena keunggulan performanya memiliki fitur koneksi bluetooth, slot USB, micro SD atau TF card, serta AUX.

Menariknya, perangkat audio ini juga tidak hanya berfungsi sebagai speaker, namun juga memiliki microphone yang cukup peka untuk menjawab panggilan telepon secara langsung, lho.

 

0 Komentar