Keunggulan Speaker Bluetooth POLYTRON PAS 12AF15

Keunggulan Speaker Bluetooth Aktif POLYTRON PAS 12AF15
Keunggulan Speaker Bluetooth Aktif POLYTRON PAS 12AF15
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Speaker bluetooth aktif Polytron merupakan perangkat audio yang mampu memberikan performa suara berkualitas, dengan desain tampilan super kekinian. Sehingga sangat cocok untuk dimiliki berbagai macam kalangan usia, baik itu tua maupun muda.

2 Rekomendasi Terbaik Speaker Bluetooth Aktif Besutan Polytron

Perangkat audio canggih ini juga telah dibekali dengan fitur PAS 12AF15, yang berguna untuk menghasilkan suara kuat dan menggelegar. Sebagaimana yang telah dikatan oleh Felita Septian Giovani, selaku product manager POLYTRON.

“POLYTRON PAS 12AF15 sudah dilengkapi dengan koneksi bluetooth versi 5 dengan sambungan lebih stabil dan suara lebih jernih. Untuk hiburan hingga karaoke, PAS 12AF15 sangat mendukung dengan adanya fitur multi input, yaitu USB, SD Card/MMC, aux, line input, FM radio, hingga ambient light yang warna lampunya bisa membuat acara makin spektakuler dan reverb level,” ujar Felita, Jumat (17/2/2023).

Worth It Dibeli, 3 Merek Speaker Aktif Terbaik Juli 2023

Baca Juga:3 Speaker Aktif Polytron dengan Harga Terjangkau2 Rekomendasi Terbaik Speaker Bluetooth Aktif Besutan Polytron

“PAS 12AF15 dengan ukuran woofer 12 inci dan dipasarkan dengan harga Rp2,5 jutaan dilengkapi fitur audio lainnya dengan penyempurnaan pada teknologi dan design-nya yang kekinian,” tutup Felita.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar