Vespa GTS 2023 : Memiliki Fitur Canggih dan Performa Tinggi

Vespa GTS 2023
Vespa GTS 2023
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – PT Piaggio Indonesia (PID) telah meresmikan untuk mengenalkan generasi terbaru dari Vespa GTS dalam tipe pilihan pada pertengahan tahun 2023 ini.

Dalam perluncuran ini telah membawa pembaruan yang menarik dengan peningkatan yang berkendara secara unik, dengan adanya peningkatan performa dan fitur yang lebih canggih.

Vespa GTS ini untuk hadir pada dalam tiga tipe yang telah menawarkan pengalaman untuk berkendara yang unik, serta tersedia dari dua pilihan mesin yang dapat dipilih oleh konsumen.

Baca Juga:Honda Tapas Sudah Resmi Dirilis, Desain Klasik dengan Harga Rp17 JutaanInilah Vespa Matic Terfavorit Juli 2023, Awas Naksir!

Vespa ini sangat classic dan Super Sport telah dilengkapi dengan mesin berkapasitas 155cc, 1 silinder untuk memberikan tenaga sebesar 15,4 hp dan torsi maksimum 15 Nm.

Sementara dengan itu, Vespa ini telah mengusungkan mesin yang lebih besar dengan kapasitas 278 cc, 1 silinder yang telah menghasilkan tenaga sebesar 23,4 hp dan torsi maksimum 26 Nm.

Selain pada pembaruan mesin, vespa ini juga menghadirkan untuk perubahan pada tampilan eksterior.

Dari bagian lampu depan, panel instrumen, spion, lampu sein belakang, jok, dan sakelar mengalami perubahan desain untuk memberikan sentuhan baru pada Vespa GTS.

Bagian setang juga bisa didesain lebih lebar untuk meningkatkan kenyaman dari pengendara, sementara dari pelek baru untuk memberikan tampilan yang lebih menarik.

Desain yang penutup knalpot terbaru juga bisa menambahkan kesan menonjol pada sepeda motor ini.

Selain dengan peningkatan desain, terbaru telah dilengkapi dengan fitur-fitur baru untuk meningkatkan kenyaman dan funsionalitas.

Baca Juga:2 Vespa Matic Rp20 jutaan Terbaik, Desainya Futuristik3 Motor Matic Bakal Rilis Salah Satunya New Honda Beat 150

Vespa ini super Sport dan super Tech telah dilengkapi dengan berbagai fitur yang memungkinkan untuk pengendara terhubung dengan smartphone melalui aplikasi vespa yang terhubung melalui bluetooth.

Vespa GTS 2023 hadir dengan tiga pilihan tipe, masing-masing dengan harga yang berbeda. Vespa GTS Classic dibanderol dengan harga Rp78,8 juta, Vespa Super Sport Rp84,5 juta, dan Vespa Super Tech Rp163,2 juta (harga OTR Jakarta).

0 Komentar