Inilah Keunggulan New Honda Beat 150, Apakah Bakal Rilis di Indonesia Bulan Juli 2023?

New Honda Beat 150
New Honda Beat 150
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Kini kehadiran motor New Honda Beat 150 semakin ditunggu-tunggu setelah adanya bocoran spesifikasinya beredar di media sosial.

Honda ini akan hadir dengan adanya segundang keunggulan yang sudah dilengkapi dengan adanya fitur canggih sehingga sulit ditandingi.

Kabar baiknya meskipun Honda beat 150 sudah mempunyai banyak keunggulan tapi dijual dengan harga murah muali dari Rp16 jutaan.

Baca Juga:Vespa Primavera Usung Tema Matic Retro Modern, Segini Harganya!Vespa Sprint 150 i-get ABS 2023 : Simak Keunggulannya dan Bisa Pilihan Terbaik

Padahal dengan rata-rata motor saat inu dengan dijual sekitaran Rp20 jutaan, jika ingin dilengkapi dengan banyak fitur canggih khas motor masa ini.

1. Irit bahan bakar

Honda Beat sudah dikenal sebagai motor paling irit bahan bakar sehingga menjadi matic paling laris di Indonesia saat ini.

Iritnya bensin yang keluar karena ada fitur ISS hingga Programmed Fuel Injection (PGM-FI) sehingga konsumsinya 60,6 km/liter.

Perhitungan ini ternyata lebih irit dibandingkan dengan Scoopy yang merupakan matic keluaran dari pabrikan Honda.

2. Ada USB charger

Tidak semua motor memiliki fitur ini dan hanya dimiliki oleh kendaraan-kendaraan masa kini salah satunya New Honda Beat 150.

HP yang kehabisan baterai akan penuh kembali dengan mengisi daya saat melakukan perjalanan tanpa harus mencari tempat berhenti dulu.

3. Tangki bensin besar

Pengendara tidak perlu sering-sering mengantre membeli bensin karena selain irit motor ini juga memiliki tangki besar hingga 6 liter.

Baca Juga:Ridwan Kamil: Vegetasi Pantai Minimalisir Abrasi dan Pertahankan PeradabanInilah 3 Speaker Karaoke Terupdate Juli 2023, Kepoin Disini!

Hal ini membuat New Honda Beat 150 bebas berkendara ke manapun yang diinginkan dengan bensin yang selalu siap sedia.

0 Komentar