3 Wisata Terbaru di Sukabumi yang Miliki Keindahan Tak Terkalahkan

3 Wisata Terbaru di Sukabumi yang Miliki Keindahan Tak Terkalahkan
3 Wisata Terbaru di Sukabumi yang Miliki Keindahan Tak Terkalahkan
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Inilah tiga destinasi wisata terbaru di Sukabumi yang worth it kamu kunjungi, karena memiliki beragam keindahan alam yang menawan dengan sejuknya udara segar yang bersih. Jangan lupa juga untuk mengunjungi deretan tempat healing di bawah ini, bersama orang-orang tersayang seperti keluarga, teman-teman, ataupun pasangan.

3 Wisata Populer di Sukabumi, Cocok Dikunjungi Saat Long Weekend 

2. Pantai Ujung Genteng

Pantai Ujung Genteng yakni salah satu destinasi wisata yang cocok kamu kunjungi bersama keluarga, teman-teman, ataupun pasangan ketika weekend mendatang. Terdapat alamat dari tempat liburan hits ini, yang dapat langsung kamu kunjungi di Desa Gunung Batu, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi.

3. Curug Sodong

Deretan ketiga yaitu Curug Sodong yang sering dikunjungi banyak orang, karena selain memiliki keindahan alam yang begitu asri wisata ini juga mempunyai berbagai wahana seru menyenangkan. Teruntuk lokasinya, yakni berada di Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga:Jelang Weekend, Yuk Ajak Bestie Healing ke Cianjur City ParkPanorama Wisata Kawah Ratu Bogor, Beserta Lokasi dan Harga Tiketnya

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar