Honda Supra Matic Bakal Jadi Incaran Banyak Orang

Motor Honda Supra Matic
Motor Honda Supra Matic
0 Komentar

SUKABUMIEKPRES – Kini Honda akan mengeluarkan Motor Matic anyar yaitu Honda Supra Matic, dan akan menggemparkan dunia matic di Indonesia.

Honda Supra matic terbaru kini memiliki tampang yang plek dengan Honda Supra 125, bahkan motor ini cocok untuk para sultan jika hanya ingin keliling komplek.

Hanya saha harganya rayat asli bersahabat, sering disebut sebagai Honda Vision.

Baca Juga:Honda Supra Versi Matic Diperkirakan Berkapasitas Mesin 110cc, Cek Faktanya!Honda Supra Versi Matic Bakal Segera Rilis, Benar Gak Ya?

Wajahnya memang mirip dengan Honda Supra 125, mulai dari single headlampnya yang ada pada cover setang dan lampu seinnya yang ada pada fairing depan motor juga sangat mirip.

Namun dari segi fiturnya dan part lainnya sudah berkembang mengikuti model matic saat ini.

Panel instrument yang menggunakan perpaduan analog dan digital serta terdapat kompartment barang dibagian dasboard yang dilengkapi selot USB charging.

Stop lampnya terlihat simpel dengan tail yang ramping namun sporty.

Digunakan suspensi untuk kaki depan dengan velg 16 inci serta rem depan cakram, dibagian belakang menggunakan suspensi single monoshock dengan velg 14 inci dan rem belakang tromol.

Dilengkapi mesin 110 cc, ESP Plus yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 6, 59 kw dan torsi 9, 25 newton meter motor ini pas untuk tunggangan sultan untuk keliling komplek.

Memiliki kapasitas tangki BBM sebesar 4, 9 liter motor berlebel Honda Vision ini dibandrol dengan harga 14 hinga 19 juta rupiah saja.

0 Komentar