2 Rekomendasi Speaker Bluetooth Kecil Anti Ribet, Bass Menggelar

3 Rekomendasi Speaker Bluetooth Kecil Anti Ribet, Basa Menggelar
3 Rekomendasi Speaker Bluetooth Kecil Anti Ribet, Basa Menggelar
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Inilah dua rekomendasi speaker bluetooth kecil yang dapat kamu bawa kemana-mana, dengan performa suara berkualitas, jernih, dan menggelar. Menariknya, deretan perangkat audio yang kami berikan di bawah ini, memiliki berbagai macam desain keibuan loh, mulai dari yang sporty, mewah,elegan, lucu, dan masih banyak lainnya.

Worth It Banget! Ini 3 Speaker Bluetooth Terbaik Juli 2023

Rekomendasi pertama datang dari ROBOT RB210 yang memiliki desain tampilan ringkas dan ringan, Dengan dimensi sekitar 163 x 42 x 53 mm serta berat 245 gram. Mengenai suaranya, perangkat audio ini tidak usah kamu ragukan lagi karna hadir dengan membawa 3 watt speaker berkualitas beserta subwoofernya.

3 Speaker Bluetooth Terbaik dengan Kualitas Jempolan, Harga Terjangkau

Menariknya perangkat canggih ini memiliki driver audio 5W dan subwoofer pasif yang mampu menyuguhkan suara sebening kristal dan bass yang bertenaga. Selain itu, kamu juga dapat melakukan pemutaran musik hingga 15 jam dengan pengisian hanya 2 jam loh, karena speaker ini memiliki kapasitas baterai tahan lama sebesar 1800 mAh.

Baca Juga:2 Rekomendasi Tempat Camping Terbaik Ramah Kantong di BogorRekomendasi Tempat Camping Hits di Bogor, Ada Sungainya

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar