Perkenalkan Inilah Honda Giorno 2023, Adiknya Honda BeAt Berdesain Retro

Honda Giorno 2023
Honda Giorno 2023
0 Komentar

SUKABUMIESKPRES – Kita mengetahui bahwa dari Honda BeAt mempunyai konsumsi bensin 60,6 km/jam, hanya saja kini tidak apa-apanya jika kita perbandingkan dengan adiknya, dan kini mempunyai saingan yaitu Honda Giorno 2023.

Hanya saja kini masih terkalahkan oleh adiknya, yaitu Honda BeAt yang bergaya retro modern yaitu Honda Giorno 2023.

Kini Honda Giorno mempunyai body yang serba membulat mulai dari lampu depan, body depan smartphone body samping hingga burita.

Baca Juga:Honda Giorno 2023 Laris di Pasaran Dengan Harga Rp 14 Jutaan Saja, Simak Disini!Inilah Simulasi untuk Kredit Honda Giorno 2023 Terbaru, Ternyata Begini Caranya!

Demi menguatkan kesan retro Honda Giorno ini memiliki headlamp dan lampu sein bulat yang dihiasi panel Chrome.

Selain pemanis di lampu depan dan sein aksen Chrome juga dapat ditemui di spion behel belakang dan garnish top lamp dimensi mungil memiliki jok dengan bentuk agak melonjak.

Hanya saja dari mengikuti alur body yang berdesain kompak di balik joknya, seluas 20 yang mampu menampung satu helm saja.

Motor Honda Giorno spesifikasinya mengusung mesin 50cc pendingin cairan mampu menghasilkan tenaga 4,4 DK pada 8000 RPM dan torsi maksimumnya 4,1 Nm pada 6000 RPM.

Kubikasi mesin yang kecil ini dapat menghasilkan konsumsi BBM yang irit dengan klaim 80 km/liter.

Lalu untuk dari kapasitasnya dari tangki BBM nya mencapai 4,5 liter jika terisi dengan penuh dan melaju konstan 30 km/jam.

Terakhir bicara tentang zona pemasaran Jepang dan dibanderol setara 22 jutaan.

0 Komentar