Honda Spacy Vesi Sporty Dengan Bensin Irit, Harga 20 Jutaan Saja!

Honda Spacy Vesi Sporty
Honda Spacy Vesi Sporty
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda Spacy Vesi Sporty adalah salah satu skutik matic yang telah berkiprah di Indonesia pada 2011-2018.

Hanya saja di Vietnam, ternyata masih terjual skutik ini yang memiliki kesamaam dengan Honda Spacy ini, namanya yaitu Honda Vision.

Kemiripan Honda Vision dengan Honda Spacy, bisa dilihat dari bentuk headlamp yang punya mika lampu melebar, dan dua lampu sein depan yang menjulang ke atas.

Baca Juga:Honda Vario 160 Berbalut Corak Repsol Resmi DirilisIntip Keunggulan Honda Spacy Reborn Skutik Mewah

Tapi jika kita lihat-lihat lagi, Honda vision ini tampaknya sedikit lebih agresif dari lekukan bodinya, berbeda dengan spacy yang membulat.

Dari perbedaan dengan Honda Spacy lainya, terlihat dari lekukan bodi samping dan lampu belakangnya, yang tampak tidak ramping.

Meski begitu, Vision punya bagasi yang juga luas layaknya Spacy, diklaim mampu menampung satu helm half face.

Untuk melihat spesifikasinya, motor ini telah dilengkapi mesin eSP 109,5 untuk injeksi pendingannya, yang mampu untuk menghasilkan tenaga 8,5 dk pada 7.500 rpm dengan torsi 9.29 Nm di 6.000 rpm, Honda Spacy Vesi Sporty.

Soal fitur, Honda Vision sudah dilengkapi panel instrumen kombinasi analog dan digital, rem Combi Brake System (CBS), Idling Stop System (ISS), serta Smart Key.

Soal harga, Honda Vision ini dibanderol mulai 31.690.000 VND sampai 37.090.000 VND, yang setara Rp 20 jutaan – Rp 23,4 jutaan (kurs 1 VND = Rp 0.63 per 9 Juni 2023).

0 Komentar