All New Honda Forza 350 Kini Resmi Meluncur Dengan Harga Rp 72 Jutaan

All New Honda Forza 350
All New Honda Forza 350
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – All New Honda Forza 350 kini resmi meluncur di Thailand, Skuter gambot ini telah mendapatkan sejumlah pembaruan, baik dari sisi desainnya maupun penambahan pada fitur terbaru.

Honda Forza 350 ini dijual dengan harga Rp 72 jutaan, motor tersebut mendapatkan pembaruan desain lampu depan serta lampu belakangnya, lampu LED nya mempertahankan yang modern, tidak hanya itu saja, desain pada panel instrumennya pun terbaru.

Motor ini ditenagai dengan mesin eSP+ 330 cc, lebih kuat dan bertenaga, sebagai pelengkapnya dan ada tambahan HSTC, Emergency Stop Signal, dan tentunya pada sistem pengereman cakram yang sudah dilengkapi dengan dual ABS.

Baca Juga:Motor Matic Honda Terlaris di Acara JFK, Laku Ribuan Unit!Inilah Keunggulan dari Honda Vario 150 2023, Motor Matic Unggul Bergaya Futuristik dan Irit BBM

Namun yang menarik pada skuter ini, telah dibelaki dengan sistem konektivitas yang bisa menghubungkan ke handphone dengan kendaraan, fitur ini dimanakan Honda Smartphone Voice Control Sistem, bisa dioperasikan dengan sistem perintah suara di smartphone melalui aplikasi Honda RoadSync.

Fitur lain pada skutik ini meliputi Electrically Adjustable Windscreen yang dapat diatur ketinggiannya hingga 150 mm, Honda Smart Key, remote cerdas, dan In-Console USB Charger & Bottle Holder.

All New Honda Forza 350 tersedia dalam dua pilihan tipe, yakni Roadsync (dilengkapi sistem HSVCs) dengan velg emas yang dijual mulai 181.000 baht atau setara Rp 73,5 juta.
Sementara yang paling murah, tipe Standar dijual mulai 179.000 baht atau sekitar Rp 72,7 juta.

AP Honda Thailand juga menawarkan varian khusus bernama Forza Nitron Neon TH1, dengan harga yang disarankan 221.800 baht (Rp 90 juta), dan Forza Yoshimura Gcraft Rising Spirit TH2, dengan harga yang disarankan 206.900 baht (Rp 84 juta).

0 Komentar