Rekomendasi Wisata Kuliner Terkenal di Kota Sukabumi, Harga Terjangkau

Rekomendasi Wisata Kuliner Terkenal di Kota Sukabumi, Harga Terjangkau
Rekomendasi Wisata Kuliner Terkenal di Kota Sukabumi, Harga Terjangkau
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Terdapat beberapa rekomendasi terbaik wisata kuliner di Sukabumi yang banyak dikenal orang-orang, karena mampu menjamin kepuasan pengunjung akan kenikmatan hidangan yang disuguhkan dengan indahnya lingkungan menawan serta sejuknya udara segar. Menariknya, deretan tempat yang kami berikan di bawah ini juga menyediakan berbagai macam fasilitas mencukupi, dan banyaknya spot foto instagramable loh.

4 Fakta Keunikan Wisata Pelabuhan Ratu Sukabumi yang Lagi Trending

Rekomendasi pertama datang dari Kedai Mang Deden yang merupakan salah satu destinasi wisata kuliner sate Maranggi, dengan sajian irisan daging sapi yang lembut dan disiram dengan bumbu kecap khas citra rasa. Mengenai lokasi dari tempat hits ini, yakni dapat langsung kamu kunjungi bersama orang-orang tersayang di Jl. Raya Maribaya No. 48, Kota Sukabumi.

2. Warung Tegal Legi

Warung Tegal Legi merupakan tempat yang cocok untuk menikmati makanan khas Jawa, karena wisata kuliner ini memiliki berbagai macam menu seperti nasi liwet, soto ayam, pecel lele, dan masih banyak lainnya. Teruntuk suasana warung ini begitu terlihat sederhana dan nyaman, sehingga dapat membuatmu ingin terus berlama-lama di sini.

Rekomendasi Wisata Murah di Sukabumi, Cocok untuk Dompet Seret

Baca Juga:3 Wisata Kuliner Populer di Kota Sukabumi, Dijamin NikmatHonda GB 350: Spesifikasi Lengkap dan Harga Resminya

Deretan kedua yaitu Rumah Makan Dapur Oma yang sering dikunjungi banyak orang, karena memiliki beragam jenis hidangan lezat dengan harga ramah kantong seperti kepiting saus padang, udang saus mentega, ikan bakar, dan masih banyak lainnya. Teruntuk lokasinya, dapat langsung kamu kunjungi bersama keluarga, teman-teman, ataupun pasangan, yang alamatnya berada di Jl. Raya Palabuhanratu No. 99, Kota Sukabumi.

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata kuliner hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar