Miliki Spek Gahar, All New Honda Beat 150 Hanya Dibandrol Segini

Miliki Spek Gahar, All New Honda Beat 150 Hanya Dibandrol Segini
Miliki Spek Gahar, All New Honda Beat 150 Hanya Dibandrol Segini
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – All New Honda Beat 150 merupakan skuter matic terbaru yang sangat worth it kamu mikiki, karena memiliki ikon gaya hidup anak muda kekinian dengan terdapatnya berbagai macam fitur teknologi canggih sehingga mampu memanjakanmu dengan keunggulannya.

Penasarankan bagaimana spesifikasi lengkap dari motor All New Honda Beat 150 tersebut? Yuk simak terus artikel ini sampai selesai.

Kawasaki J125: Si Motor Gagah dengan Kunggulan Berlimpah

Tidak lupa juga dengan kelebihan mesin tersebut, yang sudah memiliki sistem pendinginan cairan (liquid-cooled) hingga membuatnya lebih awet dan stabil. Terdapat juga fitur-fitur keren yang tersemat pada motor ini, seperti Smart Key System yang mempermudah pengendara untuk menghidupkan mesin, membuka kunci pintu dan bagasi, serta mengaktifkan alarm.

Baca Juga:Kawasaki J125: Si Motor Gagah dengan Kunggulan Berlimpah2 Destinasi Wisata Alam Instagramble di Garut, Cocok Bareng Ayang

Selain itu, ada juga fitur Idling Stop System (ISS) guna membuat mesin dapat mati secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik untuk menghemat bahan bakar.

Honda Giorno Siap Launching di Indonesia, Yuk Intip Spesifikasinya

Kamu juga dapat memiliki berbagai macam varian warna menarik dari skutik canggih terbaru itu, mulai dari warna hitam, merah, biru, putih, hingga silver. Nah teruntuk harganya, dengan semua keunggulan yang tersedia pada motor ini yakni dibandrol dengan harga 19 jutaan (OTR Jakarta).

Yuk pantau terus artikel ini untuk mengetahui informasi mengenai otomotif-otomotif beroda dua terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar