Honda Forza 750 Lansiran 2024, Bakalan Hadir Dengan Warna Terbaru!

Honda Forza 750 Bermodel 2024
Honda Forza 750 Bermodel 2024
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – PT Honda akan memberikan update terbaru pada varian warna motor skutik premium, Honda Forza 750 bermodel 2024.

Langkah ini menjadi lanjutan dari Forza 750 untuk menjadi lanjutan dari Forza 750 untuk mendapatkan pembaruan kecil pada tahun 2022.

Motor touring ini akan hadir dengan Matte Jeans Blue Metallic, Candy Chromosphere Red, dengan edisi Khusu “Mate Black Mettalic dengan velg emas yang bergabung dengan Iridium Grey Metalic sebagai dari jajaran Honda.

Baca Juga:Honda CT125 Motor Bebek Berdesain Modern dan TrendyHonda X-ADV Spesial Edisi dan Honda Forza Spesial Edisi, Merilis Warna Terbaru!

Tidak ada sentuhan mekanis yang telah dilakukan pada skuter, masih menggunakan mesin 745cc parallel-twin yang dikawinkan dengan transmisi dual-clucth (DCT), mesin itu, Forza telah menghasilkan sehingga 58,6 kuda dan menghsailkan torsi sekitaran 69 Nm.

Selain dengan itu, Honda Selectable Torque Control (HSTC), sekedar kontrol traksi menjadi standar pada modelan ini, selain itu juga, pada jeroan nya sama dengan Honda X-ADV 750.

Bakal mendapat pengumunan warna baru untuk model tahun 2024.

Iridium Grey Metallic sebagian besar tetap tidak berubah, meskipun skema warna akan mendapatkan sedikit pembaruan dalam bentuk warna grafit untuk bagian yang sebelumnya akan tetap berwarna hitam pada model tahun sebelumnya.

Untuk sasis Forza edisi 2024 ini, masih menggunakan model yang sama. Rangka baja tubular diredam dibekali garpu terbalik dan mono-shock belakang dengan sistem Honda Pro-Link di bagian belakang.

Selain itu, model tersebut masih akan mendapatkan fitu lainnya seperti rem, teknologi, dan fitur lain yang sama pada model Forza tahun sebelumnya.

Sampai saat ini, Honda belum mengumumkan apakah akan ada harga resminya.

Namun, model tahun baru kemungkinan bakal diluncurkan pada waktu yang sama dengan X-ADV 2024 yang diperbarui, sekitar kuartal ketiga tahun depan, 2024.

0 Komentar