New Honda BeAt 150 2023 Kini Semakin Modern dan Futuristik, Berkat Fitur Canggih Ini!

New Honda BeAt 150 2023
New Honda BeAt 150 2023
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Honda BeAt paling laris di Indonesia, bahkan di kabarkan adanya perilisan versi 150cc yang akan menjadi menarik perhatian, yaitu New Honda BeAt 150 2023.

Dengan adanya kabar motor tersebut, lebih besar dan berkesan yang mirip dengan Honda Vario 125 terbaru, Honda ini akan menjadi sorotan publik.

Hanya saja, adanya kabarnya New Honda BeAt 150 akan menghadirkan beragam dengan fitur terbaru yang membuatnya lebih unggulan saat dibandingkan dengan pendahuluannya.

Baca Juga:New Yamaha NMAX Dek Rata atau Honda Vario Street 160, Mana Paling Unggul?2 Motor Supra Kini Tampil Lebih Gesit dan Irit Besin, Memboyong Mesin Setara CBR!

Honda ini akan hadir dengan adanya fitur Combined Digital Panel Meter yang telah mempermudahkan pengguna dalam memantau sebuah informasi.

Pada layar yang jernih bisa menampilkan indikator bahan bakar, odometer sehingga fitur indikator ECO, hal tersebut telah memudahkan pengendara untuk memeriksa kondisi motor selama perjalanan.

Kini tampilan pada motor skyer ini semakin modern dan futuristik dengan penambahan lampu LED pada lampu depannya.

Untuk memberikan yang lebih terang, bisa meningkatkan keamanan saat berkendara di malam hari atau dalam kondisi cuaca berkabut.

Honda ini pun dilengkapi dengan Parking Brake Lock atau tuas pengunci rem, fitur tersebut sangat berguna ketika motor ini sedang mati.

Mirip dengan rem tangan pada mobil, bahkan fitur ini kemungkinan pengendara akan mengunci rem tanpa perlu untuk menekan atau menginjak pedal rem secara terus-menerus.

Idling Stop System ini salah salah satu andalan Honda membuat mesin motor mati secara otomatis saat tidak digunakan.

Baca Juga:Inilah Honda Forza 750 MY 2024, Mempunyai 2 SilinderNew Honda Vario 125 Gen 2 : Skuter Terbaru Bisa Memikat Hati Anak Muda Dengan Desain Mewah!

Misalnya seperti lampu merah, setelah 3 detik mesin yang akan mati otomatis sehingga menghemat pada konsumsi bahan bakar.

New Honda ini telah menawarkan dua pilihan tipe tranmisi, bahkan ini akan mengotomatiskan dan v-matic, New Honda BeAt 150 2023.

Tranmisi V-matic merupakan jenis transmisi yang telah menghubungkan mesin dengan roda belakang melalui sabuk v.

 

0 Komentar