2 Rekomendasi Wisata Alam Terbaik di Bogor Selatan, Ada Curug Cibulao

2 Rekomendasi Wisata Alam Terbaik di Bogor Selatan, Ada Curug Cibulao
2 Rekomendasi Wisata Alam Terbaik di Bogor Selatan, Ada Curug Cibulao
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Yuk ajak orang tersayang healing ke wisata alam terbaik di Bogor, yang tentunya akan mampu menyuguhkan keindahan alam menawan dengan sejuknya udara bersih yang segar. Tidak terlewatkan juga mengenai tersedianya berbagai macam spot foto instagramable, unik, dan menarik yang harus kamu coba untuk mengabadikan momen menyenangkan.

Daftar Wisata Kuliner Nikmat di Bogor, Dijamin Nagih

Rekomendasi pertama datang dari Curug Cibulao yang memiliki keindahan alam layaknya surgawi, dengan air bersih yang berwarna biru serta terdapatnya dua kolam dalam yang dapat kamu gunakan untuk berenang. Mengenai lokasinya, dapat langsung kamu kunjungi di Desa Megamendung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, dengan jam operasional buka setiap hari mulai pukul 07.00 sampai 17.00 WIB.

Daftar Wisata Bogor yang Worth It Buat Ajak Ayang Healing

Diketahui, wisata hits curug Green Canyon ini memiliki ketinggian yang dapat mencapai hingga tiga meter loh, maka bagi kalian yang berlibur ke tempat healing ini sangat sarankan untuk tetap berhati-hati dan penuh pengawasan orang profesional ya. Nah teruntuk lainnya yaitu berada di Citamiang Paseban, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

Baca Juga:Miliki Desain Lebih Segar, Honda Genio Hanya Dibandrol 19 JutaanDaftar Wisata Kuliner Nikmat di Bogor, Dijamin Nagih

Yuk pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi mengenai wisata-wisata kuliner hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat guys!***

0 Komentar